Bbj janin besar atau normal

Hallo mom Mau nanya nih usia kandungan 37week bbj udh 3,2 itu trmasuk besar ga yaa Gimana biar bbj nya kecil ya mom soalnya rencana pengen lahiran normal mom Kondisi juga ketuban sedikit Kira2 itu bisa lahiran normal ga ya mom?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Halo mom, Usia kehamilan 37 minggu dengan berat janin sebesar 3,2 kg termasuk dalam kategori normal. Namun, untuk dapat mempertahankan ukuran janin agar tetap ideal dan memungkinkan lahiran normal, Anda dapat memperhatikan pola makan sehat, rutin berolahraga ringan seperti jalan kaki, dan berkonsultasi dengan bidan atau dokter kandungan untuk mendapatkan perawatan yang sesuai dengan kondisi Anda. Ketika mempertimbangkan lahiran normal dengan ketuban sedikit, penting untuk terus berkomunikasi dengan tim medis Anda agar bisa mendapat informasi dan pertolongan yang tepat saat persalinan. Selalu ingat untuk tetap tenang dan percayakan proses persalinan pada tenaga medis yang berpengalaman. Semoga proses persalinan Anda berjalan lancar dan sehat selalu bagi Anda dan janin Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut atau membutuhkan bantuan, jangan ragu untuk bertanya pada komunitas ibu hamil atau konsultasikan dengan tim medis Anda. https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Baca lagi

lmyan besar sih bun.. bbj ga bisa dikecilin bun, paling bundany skrg mulai stop makan dan minum yg manis dan nasi. perbnyak makan sayur dan buah aja..

5d ago

bisa ganti jagung kukus, ubi kukus, kentang kukus.. sbnerny ga makan nasi ga akan bikin kita lapar bun kalau bunda banyak makan protein, terutama protein hewani.