Saran dong bun

Hallo bunda2.. Mau tanya nihh pengalaman bunda2 aku kan baru nikah 10 bulan skrng aku lagi hamil jalan 6 bulan..nah dari TM 1 suami ku gak bisa nahan buah HB sama sering ngisap p*****g payudara..itu bahaya gak sih bun buat dede utun nya..soalnya kalo di larang kdang malah jdi problem gtuh..mnta saran nya bun..

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya hamil anak pertama n kedua HB buang di dlm, suami menyusui gk mslahh Bun. mungkin tergantung janin ny juga y. bayi ny kuat. 🤭

1y ago

iyy bun. semua tergantung kondisi janin y. tiap ibu ataupun kehamilan ny bisa beda2. kalau aku pribadi alhamdulillah gk ad mslahh. krna janin ny alhamdulillah kuat

untuk hb badan sebaiknya dikeluarkan diluar, kalo untuk ngisap puting mungkin sebaiknya dihindari karena dapat memicu kontraksi.

1y ago

kalo aku belum keluar asi nya bun..tapi suka di mainin aja sama suami kalo gak dia suka pngen ngisap gtuh bun

mengisap atau memainkan puting bisa memicu kontraksi Bun jadi ditahan dulu ya untuk kebaikan bersama

1y ago

ya dikasih pengertian bun suaminya. ini demi kebaikan calon anak kita yg kita tunggu kelahirannya gitu. mungkin bunda2 lain yg komen pada bilang janinnya ga knp2 ya. tapi balik lagi, kondisi orang itu beda2 bun. ada yg kuat, ada yg lemah. lebih baik yg membahayakan janin dihindari dulu.

Konsul k dokter bun, aku pun sm hb terus sm suami tp kt dokter aman its ok lanjut aja

sama bun, semalem aja kdg hb 2x dan suka nen jg suami

1y ago

sehat bun