Bahaya ga sih Bun bayi sering bapil?

Hallo Bun bayi saya usia 4bulan dari usia 1minggu udah sering bapil dan sekarang juga lagi bapil bahaya ga sih Bun bayi sering bapil ada yang batuk di depan nya besok nya langsung batuk2 ada yang bersin2 besok nya langsung flu. Sering banget kena virus itu normal atau ngga ya?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

diperiksa aja bunda yang mau perlengkapan rumah tangga, mainan anak dll contoh seperti kulkas, hp, oven listrik, sepeda, kursi dll boleh wa 087877888145 atau dm ig @hannyfitriani ya bun. Gratis tanpa dipungut biaya, hanya niat saling tolong menolong saja☺ bukti bunda2 sudah byk yg dapat bisa cek di highlight igku "Belanja Rp. 0" Event Rp. 0 (modal jempol & waktu 10 menit saja) sambil tiduran/ngasuh/kerja bisaa. ayok bun, kalo ada yg gratisan buat apa beli, uangnya bs dipakai untuk keperluan yg lain/ditabung saja☺

Baca lagi
Post reply image
VIP Member

Khawatirnya babymu ada alergi, mom Maaf sebelumnya, coba dirimu deep cleaning area tidur & bermain anaknya. Jgn sampe ada debu nyempil di sisi, atas, maupun bawah kasur+ranjang, lemari, cermin, ventilasi, jam, pintu & jendela juga. Gorden juga coba dicuci tanpa pewangi Anakku yg pertama hipersensi soalnya jadi kalo ada debu dia bisa macem2 gejalanya, dari mata merah, gatel2, bersin2, batuk, pilek.

Baca lagi

masih kecil emang antibodi nya ga sama kaya orang dewasa bun, lebih rentan. alangkah baiknya jauhi dari orang2 sakit ya bun

saya lebih kasian ke bayiny sih bun.. asi atau sufor? kenaikan bb/tb nya tiap bulan gmna?

2y ago

aman kalau begitu bun.. tgal bundany aja yg harus lebih protektif kalau anak lagi digendong sama org lain, apalagi deket2 sama org yg lagi sakit. jauh2in deh bun, mending bawa kabur bayiny kalau ada di ruangan sama yg lagi sakit.

coba konsul ke dsa ya mam.. itu common cold atau ada alergi

udh pernah coba bawa k Dsa bun