perut sebelah kiri bawah nyeri hilang timbul.

hallo mom, saya kmrn usg alhamdulillah udah keliatan kantung janinnya, usia kehamilan terdekteksi 4week1day, kalau dihitung dr hpht sih harusnya 6week5day. apa itu normal mom? dokter sih gak ada ngomong aneh2 cuma disuruh balik lg 2 minggu kedepan buat liat perkembangannya, saya dikasih penguat dan vitamin. oh iya, sebelumnya siklus haid saya gak lancar bisa 35-47 hari. Dan akhir2 ini perut bawah sebelah kiri suka nyeri hilang timbul, gak nyeri banget sih, gak ganggu aktifitas jg tp lumayan terasa kadang2. share dong bunda2 yg punya pengalaman sama. Saya lumayan kepikiran soalnya.

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

perut nyeri ilang timbul di salah satu titik itu tandanya lagi pembesaran rahim bun. rahim mulai membesar sejak awal kehamilan untuk memberi ruang pada pertumbuhan bayi. Jadi selama nyerinya gak ganggu aktifitas, insha Allah gak masalah. yg berbahaya kalau nyerinya kayak kram dan disertai keluar darah. Baru deh cek ke dokter..

Baca lagi
6y ago

alhamdulillah gak keluar darah atau flek bun. Terimakasih sharingnya bun.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-104374)