pendarahan lagi

hallo bunda.. saya sdg hamil 14 minggu.. pas ahir bulan februari kmarin saya mengalami pendarahan selama 3 hari.. d periksa ke dokter pas USG bayi ku baik2 aja... nah dari situ pendarahan saya sembuh/ gk ada lg.. terus hari ini saya kaget pas subuh tadi saya pendarahan lg. dan perut terasa tegang2 gittu.. d sini ada yg pernah ngalami gk.. dn gmn debay nya baik2 aja gk..???

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sya pernah bun usia kehamilan sya baru masuk 6bln kmrin sya pendarahan 2hari tp alhamdulilah sdh gak, kta dokter pendarahan itu disebabkan ari2 si baby yg masih berada dibawah jd rawan terkena guncangan atau bisa disebabkan karna trlalu sering berhubungan sma ayah si baby, jd hati2 yah bun, jng kecapaian jg bun, maaf ini hanya info dr dokter yg kmrin sya berobat 😊

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-138598)

Mungkin itu dh bawaan baby nya bun. Tp lbh baik periksa. Aku dlu pernah flek 1 x aja pas di usia kehamilan 3 bln. Suruh bedrest

6y ago

iya mungkin ya bun.. soal nya ini udah ke 2x nya..

VIP Member

bunda kerja kah??? klo pernah mngalami glek lebih baik bed rest total bun,, soalnya kehamilan bunda itu lemah

Selama bayi nya masih gerak aktif gpp bun,, bedrest aja,, periksa biar lebih yakin

VIP Member

Klo udh keluar darah mah itu pertanda kurang baik bund, segera ke dokter

bun. coba k dokter lagi aja. smoga sehat selalu bunda dan babby nya. aamiin

6y ago

iya bun.. tpii sya ingin tau dullu ada yg pernah ngrasain kya sya gk gittu. saya hamil anak ke 2 tpii kok ya beda gk kya yg pertama..

Jangan di Up lagi bund,, ini pertanyaan 1 tahun yg lalu.

Pendarahannya bnyk / cm kaya flek bun?

mungkin bunda terlalu kecapekan bun