Hamil saat menjadi pegawai baru

Hallo bunda, saya perna kerja terakhir 1.5thn lalu. Saya resign karna mengurus urusan keluarga karna alm. ortu meninggal dunia di waktu yg berdekatan. kemudian saya menikah Desember tahun 2018 kemarin. saya dari bulan Oktober sudah pindah keluar kota mengikuti suami. Lalu karna kami belum merencanakan hamil, saya masih masukin lamaran pekerjaan. Singkat cerita saya baru diterima kerja dan sudah jalan hampir 2 minggu, ternyata saya hamil. Usia sudah 9 minggu sekarang. Saya saat ini masih dikontrak. Saya agak takut utk jujur ke atasan saya, tp saya butuh pekerjaan dan saya sudah terlanjur bekerja. Apa ada yg pernah mengalaminya? dan bagaimana solusinya? saya mau mengaku secepatnya sebelum perut membesar tp di sisi lain saya takut. :”(

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-76410)

VIP Member

tergantung apakah di surat kontrak itu ada yg ngelarang untuk hamil ngk?

6y ago

iya Mom saya selalu berdoa sebelum melangkah dan saya yakin apapun keputusannya nanti saya harus tetap happy. karna saya tau kalau saya stress ksian si baby dlm perut utk pkembangannya.