hamil

hallo bunda, mau tnya2 ni bun, aku lg hmil anak pertama usia kandungan 16wk. dari awal hamil sampai sekarang sering ngerasa takut. ya takut lahiran la, ini lah, itu lah, bnyak lg la bun yg bkin takut. wajar atau aku yg brlebihan ya bun ? trus ada saran ngatasinnya gak bun ?

14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sebaiknya berpikir positif aja bun, untuk menjadi seorang ibu memang harus banyak perjuangan. salah satunya menghadapi rasa sakit saat persalinan. tapi kalo saya sendiri selalu berpikir positif, meskipun banyak dengar omongan orang tentang sakitnya saat melahirkan secara normal maupun secar. tapi saya tetap optimis buat menghadapi semuanya, karna rasa sakit yang saya rasakan saat persalinan nanti gak sebanding dengan rasa bahagia saya ketika melihat buah hati saya lahir. memang yang namanya persalinan kita pasti merasakan sakit tapi saya yakin sakitnya cuma untuk sementara, sedangkan kebahagiaan saya bisa melihat dan hidup bersama buah hati saya akan kekal seterusnya.

Baca lagi
VIP Member

Pengalaman hamil anak pertama memang wajar kalau merasa seperti itu Bun. Coba untuk terus berpikir positif, jauhi pemicu stres dan dukungan suami; anggota keluarga terdekat jg penting jgn dipendam sendirian. Bisa juga mulaik ikut kelas kehamilan, latihan meditasi dan yoga supaya bisa rileks dan tenang. Semangat, Bun!

Baca lagi

Wajar kq bun. Nama'x bru pertama hamil. Sya jga kyk gtu. Apalgi udh mndekati hpl, tkut'x mkin besar. Tpi pas saat'x debay ngajakin buat lahir yg dpikirin cma pengen cpet2 ktmu dede'x. Rasa skit kontraksi dn lahiran bkalan trbayarkan stelah dede'x lahir. Dijlanin aja bun. Nikmati setiap proses'x

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-128282)

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-128282)

wajar bun saya jg hamil anak prtama bawaan nya cemas aja takutan .. trs usia 14 mgu saya usg hasilnya bagus normal .. Alhamdulillah jd lbh tenangan .. tp ya smpai skrg klo kadang ada yg aneh2 saya msih sering cemas

Ya di jalani ja bun, kl ada yg crita yg bkin bunda gelisah mending gk ush di pkirin Trus kl sekiranya mnurut bunda masuk akal ya di dengerin

berdoa yg byk bun biar tenang hehehee, gatau knp semenjak tau kalo wanita hamil itu ibarat org berjihad saya malah jadi tenang bun hehehee.

Wjar kq bun. Apalgi hamil pertma. Aq mlah skrg udh 36w. Tkut'x mkin mnjadi. Tpi suami slalu ksih suport biar aq gag tkut lgi

VIP Member

Wajar bun, aku juga sering cemas. Tapi kalau bisa kita harus nenangin diri. Biasanya itu sugesti kita bun.