Ibu mertua ga ngerasa bersalah

Haii bunda kmrn sempet saya cerita kl suami saya minta cerai krn saya speak up atas kelakuan kelaurganya dan saya minta perhatian suami ke anak bukan ke sepupunya. Dan kami dindamaikan oleh kedua ortu saya bunda. Mertua kaya ga peduli bunda padahal saya udah kasih tahu bilangnya bapak saya nunggu itikad baik keluarga suami. Pesan saya aja ga di balas oleh beliau bahkan minta maaf aja gak bunda. Ok setelah damai saya dan suami. Sering kami vcall untuk lihat si ade. Pas suami vcall dan nanya si ade otomatis kamera nya ke ade kan tp bumer bilang kl saya masih marah ke bumer . Saya diam aja krn hati masih sakit bgt. Saya udak dua kali ke psikolog ga mau tau ttg mereka bunda. Cukup lahh kmrn itu. Saya ga habis pikir sama bumer apa ga ngerasa gitu kejadian kmrn suami minta cerai sampai ngotod mau urus surat cerai. Apa ga mikir itu sakitnya kaya gmn ? Kejadian kaya yg di alami saya bukan sekali ajaa. Kakak ipar juga ngalami kaya saya istrinya ditinggal pas hamil dan mertua no respon ga mencoba mendamaikan, si istri minta tolong untuk di damaikan malah di caci maki ama keluarga suaminya. Sampai akhirnya keluarga istri ga Terima di gituin akhirnya turun tangan. Jadi kejadian menatu di gituin itu udah dua kali. Hanya keluarga saya , saya tahan bun untuk ga nekat. Bener ga habis mikir kok kaya gitu, apa ga mikir yaa gmn hati menantu menantu nya, emang ga habis mikir hati besanya kaya gimn sampai di sumpahin matii. Psikolog saya aja kaget bunda saya cerita ttg hal itu. Bahaya kelurag suami saya kata psikolognya. Makanya saya milih diam seterah deh mau kaga gmn hati hati aja kena tulah ada anak cewek mereka.

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Yg sabar ya bun Bumer sy jga gitu malah sering playing victim, sy lebih ke menjauh saja bun seperti yg dilakukan anak2 nya yg lain ( kecuali suami, suami sy Alhamdulillah bakti dan sabar bgt ) menantu2 perempuannya jga seperlunya aja ketemu bumer. Sy lebih milih jaga kewarasan dan perasaan ketimbang harus ngalah terus cukup 1tahun lbih sy tinggal di rumah mertua dengan tekanan batin. sy lebih fokus ke orang2 yg tulus menyayangi sy.

Baca lagi
3y ago

Iyaa bun harus menhindar dan berusaha cuek saja ya.. Peluk online bun semoga kita bisa menjalaninya.. Semangat bun.. Kita berusaha fokus ke yg tulus sayang sama kita aja๐Ÿ’š Biar mental sehat hihi