lewat hpl

haii bun salam kenal aku laila dari kalsel.. sharing dong yg udah lahiran tpi melewati tanggal hpl.. kira2 apa ya penyebab kita lahiran bisa melewati hpl, dan apa solusi untuk kita2 yg udah melewati tanggal hpl tpi blm lahiran juga.. aku jadi cemas nih bun #bantusharing

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

halo bun salam kenal, saya juga dari kalsel. kehamilan anak ke2 saya lewat dari hpl. waktu USG di UK 38week, saya sempat tanya ke dokternya, kalau terlewat dari hpl bagaimana. disuruh dokternya langsung ke ugd atau ke poly kandungan. di UK 40 minggu 3 hari, saya ke poly kandungan, karena sudah 3 hari keluar lendir dan flek coklat tapi tidak ada rasa mulas/ingin melahirkan. jadinya saya bawa periksa, di USG kata dokternya semuanya normal hanya saja air ketuban tinggal sedikit, jadi harus di keluarkan secepatnya, agar bayi tidak sampai kekeringan air ketuban. saya melahirkan normal dan di induksi bulan april 2022.

Baca lagi
2y ago

maaf bun baru bales.. bunda sudah lahiran kah? setahu saya kalau di induksi, nggak bisa ditempat bidan. di induksi dirumah sakit.