sharing screening

hai bun, minggu lalu saya baru aja plng dr obgyn, saat itu uk 14w, disarankan sm dokter untuk screening. hari ini saya bawa k puskesmas, kebetulan saya domisili sidoarjo, saya pasien umum (bukan bpjs) tadi saya di lab ambil darah dan urin untuk periksa HIV, hepatitis, sipilis, rhesus darah, gula darah, protein dlm urin, dll. alhamdulillah semuanya normal. sempet minta suntik TT jg, tp dibilang sm bidannya 'kelahiran d atas tahun 90 ngga perlu suntik TT lg mbak karna dlu pemerintah sudah ngasih imun untuk anak2 kelahiran diatas tahun 90' jawabannya persis sama kaya waktu saya ke KUA dibilang ngga perlu suntik TT. totalnya saya cm perlu biaya 37.500 untuk ke KIA dan tes labnya. tanya sm kakak ipar yg taun kmren screening ke lab prod*ia katanya habisnya sampai 500-600rb an ?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-139387)

beda tempat, beda harga bund. kenapa ga suntik TT, karena ada jangka waktu bund untuk suntik TT. krna bunda kelahiran diatas th 90, jd masa berlakunya masih ada :)) jd ga perlu lagi suntik.