Curhatan di kehamilan 17w

Hai bun mau curhat boleh kan yaa.. Aku sedang hamil 17w perawakan aku memang kurus dengan tinggi 157cm Dulu sebelum hamil beratku 48kg tetapi ketika hamil dan mual2 di TM1 turun 2kg dan sampai sekarang berat ku masih 46kg tapi Alhamdulillah frekuensi mualnya sudah sangat berkurang Naaahhhh ketika saya sedang menikmati masa2 menyenangkan kembali bisa enak makan ada selentingan dari orang2 sekitar "Kok perutnya belum keliatan?" "Kok badannya ga ngegedein?" "Kok masih kurus aja badannya?" Dan lain2 pokoknya Aku sih jawabnya senyumin ajaaaaa tapi lama kelamaan baper juga Aku ga terlalu memikirkan omongan2 itu karena setiap kontrol ke dokter semua baik2 saja dan sehat2 saja makanya aku santai, tapi karena keseringan denger omongan itu suka baper juga. Aku berusaha untuk tetap happy ☺ karena disisi lain aku tipe orang yg overthinking jadi harus pintar2 ngolah perasaan hehehe Sekian curhatan kali ini ?? Mohon saran ya bunda2 jika ada yg harus saya perbaiki ?

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Gapapa bun, aku uk 6bulan sampe sekarang masih banyak yg suka bilang perut kecil.. Tapi sampe sekarang juga aku gak baper, karena mikirnya mereka kan hanya basa basi ajaa, trs emg bawaannya hamil aku happy aja jd gada sempet baper sama hal sepele gitu sih😁

Hihi ga apa apa bun bagus katanya yg kaya gitu semua asupan keserap sijanin.. klo omongan orng mah ga usah didengerin emng mereka mau disuruh bawa perut gede gede..

Balas aja bun.. Kok kurusan? Jawab aja "mau beliin saya makan biar saya gak kurus wkwkwk"

Alhamdulillah tetep dikasih langsing meskipun lagi hamil 😁