Vitamin penambah nafsu makan

Gimana pendapat bunda tentang vitamin nafsu makan untuk anak usia 1 tahun..?? Ada yg bilang bisa buat ketergantungan saja.. apa benar bun?? #Sharing_dong_Bund #bantujawab

28 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Aku pribadi merekomendasikan produk ini untuk menambah nafsu makan anak usia 1 tahun: [Link Produk] (https://shope.ee/oWnQQWFx). Saya telah mencobanya dan merasa sangat efektif. Tentu saja, penting untuk selalu berkonsultasi dengan dokter anak sebelum memberikan suplemen apa pun kepada anak. Tapi menurut pengalaman saya, produk ini aman dan membantu meningkatkan nafsu makan anak. Setiap anak berbeda, jadi pastikan untuk memperhatikan reaksi anak setelah mengonsumsi vitamin tersebut. Semoga membantu! #Sharing_dong_Bund #bantujawab https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Baca lagi

bulan lalu anak sy kena campak bun, ada sariawan ny juga, alhasil yg sblumnya lancar2 aja makn ny jdi susaah banget. selain obat dikasih Dsa nya vitamin san-b-plex drop, Alhamdulillah sembuhnya lbih cepat plus nafsu makan ny pun meningkat dibanding sebelum sakit. Oia, dsa ny ga bilang vitaminnya buat nambah nafsu makan, tpi spy cepat smbuh sariawan sekaligus mnambah daya tahan tubuh.

Baca lagi
VIP Member

Kalau menurut aku pribadi ya bu pemberian vitamin di usia 1 tahun untuk nafsu makan mending gk dlu, karena anak di usia 1 tahun memang ada fase GTM nya, lebih baik memberikan makanan dengan atur pola makannya, memvariasikan makanan yang membuat anak tertarik untuk makan, dan tambahin juga susu bebelac yang jaga mood dan pencernaanya.

Baca lagi
TapFluencer

Kalo aku mom, vitamin penambah nafsu makan tidak perlu untuk anak usia 1th. Kecuali, jika anak sedang mengalami kekurangan vitamin dan pemberian vitamin dianjurkan oleh dokter. Kalau aku coba dengan membuat kreasi makanan unik dan baru dan atur jam makannya Bu. Ditambah asupan nutrisi + susu bebelac kandungannya bagus buat si kecil.

Baca lagi

Menurut saya vitamin untuk anak 1 tahun itu tidak begitu wajib. Sejauh ini anak saya tidak pernah saya berikan vitamin apapun. Saya selalu membuat jadwal makannya dan ngemil snacknya. Dan saya tidak lupa menambah nutrisinya dengan memberikannya susu bebelac yang dapat membantu mengoptimalkan kecerdasan si kecil.

Baca lagi

Kalo saya kasih vitamin ke anak ketika anak sakit saja itupun sesuai atas anjuran dokter, kalo kondisi anak lagi normal dan sehat saya tidak pernah kasih vitamin bun, cukup dengan kasih buah, susu bebelac dan juga makanan bervariasi agar ia tidak mudah bosan sehingga makan nya lahap setiap hari.

Kalo aku sih saat anak masih usia setahunan gak minum vitamin Bun. Cukup rutin kasih makanan gizi seimbang, sering kasih cemilan juga, gak lupa aku kasih nutrisi tambahan susu Bebelac yg banyak direkomendasikan dokter dan memang anakku konsumsi selama ini cocok. Semoga bermanfaat ya Bun..

halo bun..mending bunda nyoba pake cara kasih macem² makanan hasil kreasi bunda deh..pastikan yg bernutrisi tp bun..insya allah si kecil tercukupi gizinya lewat makanan yg bunda kreasikan td..kalo aku kasih tambahan si kecil susu bebelac tiap harinya untuk melengkapi kebutuhan gizi si kecil..

vitamin yg di klaim buat penambah nafsu makan tuh ga begitu perlu sih bun kalo menurutku.. anakku aku biasain atur pola makan, walopun minum sufor (dia minum chil kid platinum) nafsu makan tetep ok karena pengaturan jamnya pas, paling aku tambah vitami D3 aja bun buat nambah kuat imunnya

Kalo Aku tanpa vitamin, hanya mendisiplinkan Anak makan dan menyediakan dengan kandungan yang sesuai beda menu disetiap harinya agar nafsu dan tidak bosan, ditambah dengan nutrisi tambahan pemberian susu bebelac setiap hari agar saluran cernanya lancar dan otaknya cerdas