pting lecet perih sampai sobek

gimana menyusui tidak sakit ya ? puting perih nyeri rasanya mau nyerah

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya paham betapa menyusui yang menyebabkan rasa sakit pada puting bisa sangat melelahkan. Sebelum menyusui, pastikan posisi bayi Anda benar agar mulutnya mencakup seluruh areola, bukan hanya puting. Selain itu, pastikan puting dan areola kering sebelum menyusui, dan gunakan produk pelembap yang aman untuk ibu menyusui seperti lotion dengan link https://shope.ee/30S2Tc4IRQ. Selain itu, Anda juga bisa mencoba menggunakan produk puting perawatan dengan link https://shope.ee/7UuRpj08qY untuk membantu meredakan rasa sakit dan nyeri pada puting. Jangan ragu untuk meminta bantuan dari konselor laktasi jika masalah ini terus berlanjut. Semoga membantu! https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Baca lagi

pake nipple cream & diseling pumping bund. Utk awal2 karena nipple aku sakit banget, aku full pumping. Supaya ga bingput nanti asi nya diberikan pakai cup feeder ke babynya (ini opsi kalo bunda pengen full dbf). Kalo aku pribadi sih mix dot dan dbf, karena sampe skrg asi ku masih belom mencukupi target, jd kepaksa mix sama sufor dl sambil kejar di asi. Puji Tuhan baby ku ga sampe bingput, mungkin karena nipple dot nya mirip kaya puting aku kali ya.

Baca lagi
4w ago

Aku pake S26 promil gold bund, sesuai anjuran dr dsa baby ku. Poop kuning asal masih ada ampasnya setau aku msh termasuk oke bund, kecuali beneran cair tanpa ampas.

Aku kemarin begitu juga bun malah sampai berdarah karena lecet. Terus dirutinin pakai nipple cream, tapi begitu mau menyusui lagi aku lap dulu pakai air hangat. Sama aku koreksi pelekatan saat menyusui, bagian areolanya diusahakan ikut masuk ke mulut bayi, dan sebelum menyusui coba dulu pencet PD sampai asi keluar dan di olesin dulu ke sekitar areola. Semenjak itu udah gak perih lagi.

Baca lagi

boleh di bantu pompa bund,saya juga awal² menyusui lecet sampe berdarah² tpi saya akalin di pompa karna sayang aja asi nya banjir trus klo lagi gak di pompa saya olesin puting nya pake minyak kelapa murni alhamdulillah skrng udh 16hari lahiran bisa nyambil menyusui langsung karna lecet nya udah mulai sembuh

Baca lagi

Bunda perbaiki perlekatannya ketika menyusu. bisa jadi itu karena bayi hanya menyusu di puting saja, nggak di aerola.

nyusuinnya coba pake ini dlu bun https://s.shopee.co.id/3q1fAIho80 biasanya pelekatannya kurang bener bun

Coba diseling bun pumping juga nnti yg lecet diolesin asinya lama lama sembuh sendiri