bolehkah ibu lahiran SC dan sedang menyusui untuk cabut gigi?

gigiku sakit saat makan karna berlobang, dan juga gigiku patah#SeriusTanya #bantusharing

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

haloo bun, saat hamil aku pernah dijelasin sama drg kalau pas hamil itu ga boleh cabut gigi, tapi kalau sudah melahirkan boleh yaa bun, langsung konsul ke drg aja biar diperiksa yaa. cuma sepengalamanku nih bun, kalau gigi masih sakit biasanya blm boleh dilakukan tindakan pencabutan, karena syaraf nyerinya masih hipersensitif, jadi biasanya diresepkan obat anti nyeri dan antibiotik, tapi jgn lupa dikonsulkan ke drg karena ada bbrp obat yang bisa menyerap masuk ke dalam asi.

Baca lagi

Yuk, aku paham betul tentang masalah gigi yang menyakitkan. Dulu anakku juga sering mengalami masalah seperti itu. Oh ya, baru-baru ini aku menemukan produk yang luar biasa untuk merawat kulit bayi dan anak-anakku. Aku selalu percaya pada produk-produk yang aman dan efektif untuk si kecil. Kamu bisa cek produknya di https://shope.ee/1B0LXYraOD. Anakku juga pakai produk itu sekarang. Oh, dan saat ini produknya lagi ada promo lho!

Baca lagi

saya juga sama bu awal awal habis sc sering sakit gigi gigi juga berlobang saya minum ibuprofen hampir tiap hari saya sakit gigi tapi kadang sakit banget kadang ga, tapi kalo sakit banget baru saya minum ibu. Lama kelaman sudah ga sering sakit gigi kurang kalsium saya minum kalsium yang waktu hamil dlu itu

Baca lagi

jangan Bun tunggu 6 bulan dulu aku pernah consul

up nitippp dgn pertanyaan yg sama ๐Ÿ™

nitip tanya jga