Sharing ASI

Disini banyak bunda yang kadang pesimis dengan ASI yang sedikit.. Yuuks bunda sama sama rubah pemikiran kita kalo ASI sedikit.. Pengalaman sy tentang ASI juga pernah ASI sy dipompa hanya embun. Sy ada tips supaya ASI bisa lebih banyak. 1. Sugesti pikiran kita kalo ASI kita melimpah 2. Usahakan hati qt nyaman dan tidak was was 3. Badan harus selalu fit dan tidak lelah ataupun sakit. 4. Kalo DBF usahakan dua jam sekali baby dbf tapi kalo baby tidak mau atau sedang enak tidur didua jam itu,pompa ASI nya. Dan diantara jam 1-5 harus diusahakan power pumping 5. Makan dan minum apa saja yang membuat qt happy. Usahakan minum ยฑ3 liter selama 24 jam.

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Huhu aku jg agak sedikit pesimis takut ga keluar tapi selalu berusaha insyaallah keluar bismillah . Msh bunda wejanganny

4y ago

Sama sama bunda. Kalo baru melahirkan biasa kalo Asi gak keluar. Tp harus ttp disusukan supaya bs keluar. Bayi umur sehari masih belum terlalu lapar karena didalam lambungnya masih ada simpanan makanan cukup untuk dua hari. Yang penting posisi menyusui pas gak akan masalah.