Baby blues ?

dijaman seperti ini byk bgt nih mommy2 yg mengalami perasaan yg katanya "baby blues" sy sbg new mom merasakan hal serupa, pertama kalinya ngelahirin si baby perasaan down dan tatapan kosong alhasil cm bs nangis tanpa sebab kemudian ketika org tua/mertua tau mereka hanya blg itu hanya sugesti hmm.. tapi moment seperti ini org yg paling penting adalah SUAMI! untungnya suami sy org yg pengertian dan sabar bgt ketika sy mengalami masa2 itu. apa disini ada mommy2 yg mengalami hal yg sama? share yuk :)

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Iya mom saya juga pernah ngalamin, ya ampunn serem banget. Kaya ga tau napa jadi sebel sama anak sendiri. Apalagi ketika suami lebih dulu nyari dia ketimbang aku. Tapi hamdalah aku lgsg sadar dan cerita sama suami. Dan dia juga mendengarkan dan mau bantu, saling terbuka, dan setelah itu alhamdulillah ga ngerasain lagu

Baca lagi
6y ago

iya mom org yg terpenting disaat kita seperti itu cuma suami,untung kita punya suami yg baik dan pengertian ya :) stelah ngelewatin masa2 itu yg ada cm nyesel dan ga punya rasa bersyukur kalo kita udah melahirkan anak yg lucu dan sehat.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-105035)