cerita pernikahan

di zaman yang modern seperti sekarang mungkin sudah gak zaman yang namanya perjodohan , zaman siti nurbaya katanya ?tpi saya mengalami hal itu (perjodohan) saya nurut aja sama org tua , karna gak mau mereka kecewa dan lagi pula gak ada orang tua yang mau menjerumuskan anaknya . alhandulillah sekarang usia pernikahan saya sudah hampir delapan tahun dan jauh dari kta (cek cok)? sekarang saya sedang menanti kehadiran buah hati saya yang ke_2 ? minta do'a nya dari semua bunda2 d sini , mudah2an debay nya sehat dan d lancarkan saat persalinan nanti .aamiin #cerita pernikahan #maaf kalo gak nyambung ???

14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-117779)

sehat terus ya bunda ๐Ÿ˜‡, sama saya jg nikahnya d jodohkan sama ortu ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰, tp pernikahan masih seumur jagung kalo kata orng2 bnyk sekarang baru lahiran anak yg pertama โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ

VIP Member

Aamiin.... Semoga slalu sehat dan dilancarkan hingga persalinan nanti.

VIP Member

aamiin bun..semoga selalu samawa ya keluarganya๐Ÿ™

samara itu bumbu dapur ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ , #canda bund ๐Ÿ˜ƒ

Aamiin, smoga bunda dn dede'x sehat selalu ya

Aamiin bunda, semoga sehat2 semua yaa.

aamiin, terimakasih atas do'a nya ๐Ÿ˜Š

VIP Member

lancar2 ya bunda sampai persalinan:)

aamiin sehat terus bun..