Mellow banget malem ini

#curhataja #ceritaaja Seperti biasanya, sebelum tidur anakku minta dibacakan buku cerita.. Kali ini ada 4 buku yang dia minta bacakan.. Salah satu buku bacaannya baru, kisahnya tentang seekor ular licik yang membodohi raja kodok sehingga raja kodok mati dimakan si ular... Tiba2 anakku bilang : πŸ‘Ά"kalau mamah meninggal nanti mamah dikubur ya? Ga bisa lagi main sama teteh ya? Ga bisa lagi tidur sama teteh ya?" πŸ§•"Ia" (sambil senyum) agak lama aku tanya lagi "teteh, kalau mamah meninggal teteh sama siapa?" πŸ‘Ά"Sama papah" πŸ§•"Jadi anak baik ya sayang kalopun mamah meninggal" πŸ‘Ά"Ia mah" Tiba2 aku melow (padahal udah beberapa kali ngomongin perihal meninggal) πŸ§• "Teh, mamah sayang banget sama teteh" (sambil keluar air mata) πŸ‘Ά"Mamah kenapa nangis? Teteh sayang juga sama mamah. Teteh mau sama mamah terus, teteh mau jagain mamah terus, teteh nanti mau jadi superman aja" πŸ§•(Tambah nangis) πŸ‘Ά"Mamah jangan sedih ya (peluk) teteh ambilin tisu dulu (ngelap air mata) mamah senyum dong" (peluk lagi) Sadar kalau kematian itu pasti datang, tapi rasanya belum siap buat ninggalin anak.. Belum pernah aku ngerasain sakitnya ngebayangin ninggalin/ditinggalin seseorang. Padahal cuma ngebayangin aja..😒😒

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bacanya ikutan sedih bun. Bayangin kl ninggalin anak 😒

9mo ago

Ih bunnnn sama bangeeet. Baru ngerti "oh gini ya jadi ibu. pantesan dulu mama begini begini begini". Emang harus jd ibu dl buat bener2 ngertiii semangat bundaaa, peluk jauuuh.