Sufor

Curhat ya bund Anakku usia 3 bln aku sambung Asi dan Sufor karna aku kerja brngkat pgi pulang malem Aku titipin di ibu aku Prtma aku ksih susu SGM itu udh cocok bund gk ada msalah Tp suamiku bilang suruh ganti ke bebelac aja biar anaknya pintar bund Tp aku coba bebelac anakku gk bab hmpir 5 hari bund aku gk tau apa itu mslah susunya atau gmna pdhal udh buat yg agak encer tp di App ini ktanya pas waktu usia anak sgtu msih mengalami sembelit Aku bngung bund itu si dekbay gk BAB krna susu apa yg d kta App ini bener klo dia lgi mngalami sembelit Sma aku mau tnya emng ada ya susu formula yg bisa bikin anak pintar ? Setau aku sih smua susu itu sama trgantung si anak dan didikannya aja sih bund Klo mnurut bunda gmna Maaf klo belibet ?critanya

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Gk ada pengaruh antara sufor ini dan itu buat anak pinter.krn semua gizi nya sm. Yg di cari malah kecocokan sm anak. Anak sufor harus bab min 1x sehari bun.ni smpe 5 hr gk bab brrti gk cocok. Mahal pun sufor yg d beli klo buat bayi gk cocok,ngapain kita paksa terus.kan yg tersiksa dede nya.

5y ago

Sya smpai bngung gmna cra ngmmg nya ke suami Nnti dia psti mrah

Dulu anak saya ada yg pake bebelac, sembelit juga.. pinter enggaknya anak selain dari nutrisi juga dari genetik, pola asuh kita dan lingkungannya Bun..