ngga punya privasi

Curhat bun... Aku kan tinggal sma mertua udh hmpir 2 thun... Mah aku kerja brngkt pgi plng mgrib lah... Kdng kan emng ngga sempet beresin kamar soalnya aku brngkt suami msh tidur... Suami kallo bangun juga bodo amat ngga mau rapihin kamar... Nah mertua aku suka banget masuk" ngeberesin kamar... Akunya malah jadi risih ngrasa ngga nyaman dan ngga punya privasi sendiri ????????????? apa" narok apa" di atur mulu sama mertua.. Pdhl aku udh punya tempat dan aturan sendiri maro barang di kamar... Kudu gimana ya kamar kalau di kunci kan juga ngga enak ntr di kiranya ada apa" tpi di diemin ngga di kunci suka di masuk"in serba salah emang ????????

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Selagi ga ada yg ilang si ga ush d jdiin mslah bun,msh untung mertua'y mau beresin kmr. Kl ada yg slah taro ya tgl d benerin ajj bun.

5y ago

Bukan mslh ilang atau enggaknya bun... Aku ngrasa kurang nyaman seperti itu aku ngrasa ngga ada privasi.. Aku naro juga udh di tmptnya itu tmptnya juga udh sesuai mauku sndri tp mertuaku suka mindah" jdi nmbhin sempit kamar