bun...

Bundaa disni ada gak yg klo tespack gak kentara di senterin bru kentara . Itu penyebabny apa yahh bunda klo hamil tp tespack kek gak kentara pdhl udah lambat haid sktr 9 hari .

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Hormon bunda rendah tu bun.. Saya kemarin gitu.. Tapi saya langsung ke dokter kandungan untuk cek USG ternyata kantung kehamilannya pun masih samar.. Trus dokter bilang "mungkin ini hormon kamu terlalu rendah" Jadi di resepin obat penguat kandungan sama folavit dan 2 minggu lagi disuruh cek ulang.. Alhamdulillah 2 minggu balik lagi dan kantung srta janinnya sudah ada dan sangat jelas ๐Ÿ˜Š

Baca lagi

biasanya kalo kayak gitu bun Kandungan Hcg pada urin bunda sangat sedikit atau usia kehamilannya masih bener2 terlalu dini banget jadi kadar hcgnya masih sedikit karna semakin usia kehamilanya bertambah semakin banyak pula kandungan hcg pada urin ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

VIP Member

Kadar HCG dalam tubuh bunda sdikit mgkin, klo ditestpack samar gtu, smingguโ€ lagi lgsg usg aja bun ke dokter, biar dipastiin kehamilannya ada atau tidak janin ataupun kantong kehamilan, dan bs dikasih suplemen sm dokter.

Makasih bunda2ku atass msukanny . Tp kayakny HCG yg msh rendahh trus sy sllu pke onemed bun . Jd sy hruss ganti merk lain atau nunggu seminggu lg bru tespack?

4y ago

Iyaa bundaaa .. Kayakny HCGnya mash rendah skli makany kek gituu. Sy kebingungan bun krn in hamil pertama .

Kadar hcg rendah, prosedur pemakaian kurang benar bun, atau mungkin ada kerusakan di reagen tespek bun

Klo hitungan haid dri bln 7 smpai bln ini sdh 6 week bun jd sy hrus tespack brp mnggu lg bun??

K.hcg rendah sepertinya bun, coba bunda tespek setelah bangun tidur

VIP Member

coba tespek merk lain. atau msh samar krn hcg nya blm tinggi2 bgt.

VIP Member

testpack kurang cucok.beli merk clearblue sis bagus

coba gnti tespeck bund