tanya bentuk perut di usia 17 minggu

bundaa ada yg sama enggak. di usia ke 17 minggu. hamil anak pertama perut blom kliatan menonjol????

13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya jugaa bun malah bb turun badan mengecil dan belum kelihatan kalo hamil. tapi kata mertua gapapa malah enakan kecil di dalam terus besar diluar dadipada di dalam udah besar katanya gampangin pas kita lahiran nanti bun soalnya ipar saya dulu juga gitu

saya juga bun..padahal sebelum hamil gemuk pas hamil turun 7 kg awalnya galau bun kok pas hamil perutnya malah kecil ya. tapi pas usg bayinya sehat ternyata..sekarang saya 19W.baru mulai keliatan bun..berfikiran positiv aja bun..

saya udah masuk 18week masih rata . hpl awal juni 2021 masih rata bun kalau pagi abis bab cuman kalau abis makan ya udah klhatan hamill.. jadi pas abis sarapan sampe malem gendut ntar kalau udah pagi abis bab berkurang ๐Ÿ˜

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-69558)

saya sudah 25w perut saya keliatan kecil bun,tapi saya enjoy aja, yg mnting si dede aktif dan sehat ๐Ÿ˜Š kalau org ngomong perut qta kecil udh 6 atau 7 bulan,bawa enjoy aja bun. setiap org kan beda".

Baca lagi
6y ago

sama akupun ini pun anak kedua gt

VIP Member

biasanya minggu ke 25 baru keliatan bun. apalagi kalau hamil anak pertama dan bundanya emang kurus

saya juga hamil anak pertama bun, sudah 4 bulan perut belum menonjol cuma terlihat buncit biasa aja

TapFluencer

Sama aku juga Bun, kaya buncit biasa keliatannya hihi tp InsyaAllah semoga sehat terus dedenyaa

aku 7 bulan kecil malah. karena aku tinggi terus gede di dalam kayanya

saya udh 23w aja blum keliatan bngt bund, santai aja๐Ÿ˜‰

6y ago

iya aku juga sama segini anak ke 2