PERUT GERAK GERAK TERUS

Bunda, usia kehamilan 38 minggu 6 hari, tp perut udah gerak2 terus aktif banget sampe bkin pipis2 trs, gerak uda mulai susah, apa itu tanda2 mau lahiran?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Wah, selamat ya, Bunda, udah menjelang hari-H nih! Perut yang aktif banget kayak gitu emang bisa jadi pertanda dekatnya waktu persalinan, loh. Gerakan intens kayak gitu bisa menunjukkan bahwa bayi udah siap-siap mau keluar dari sana. Tapi tentu, setiap ibu hamil bisa beda-beda ya, jadi sebaiknya Bunda tetep pantau juga tanda-tanda lain seperti kontraksi, cairan ketuban yang keluar, atau rasa nyeri di punggung bawah yang konstan. Kalo ada tanda-tanda itu muncul, lebih baik siap-siap ke rumah sakit. Tetap tenang dan siap-siap menyambut kedatangan si kecil, Bunda! Oh ya, ngomong-ngomong soal perawatan kulit ibu dan anak, ada nih produk Mama Choice yang bisa jadi pilihan untuk menjaga kesehatan kulit selama masa kehamilan dan juga setelahnya. Produk-produknya terjamin aman dan bermanfaat untuk mengatasi berbagai masalah kulit yang sering dialami ibu dan anak. Lagi pula, sekarang lagi ada promo lho! Kalo Bunda tertarik, bisa langsung cek di https://shope.ee/1B0LXYraOD ya. Semoga membantu merawat kulit sekeluarga dengan lebih baik!

Baca lagi

Aku yg 2hr lg hpl aja geraknya makin sering sma kenceng bun tendangan nya, heran jg kadang soalnya kata org klo udh masuk panggul gerak nya jd lebih dikit tp ini malah heboh

aku klw gerak2 sukak kenceng bagian atas perut bun, bunda sama kah?

4mo ago

aminnnn