Ragu ni mom iya gasih

Bunda tanya donk itu fositif ap negatif??#seriusnanya

Ragu ni mom iya gasih
16 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

itu garis 1 mba, lihat petunjuknya lg, kalau garisnya 2 selain di putih tengah itu hasilnya invalid. dan tes aja kalau sudah dirasa telat haid. kalau hpht msh akhr maret kemungkinan besar blm keliatan garis 2 nya, kecuali sdh sebulan sejak mens terakhir karena biasanya hormon hcg yg memperlihatkan garis 2 itu muncul 2 mingguan stlh pembuahan (kalo sy tdk salah). jd tunggu aja mba sampai akhr bln, banyakin istirahat, makan sehat, jgn capek dan doa.

Baca lagi

maaf bun sepertinya itu masih satu garis atau negatif ,jika positif garisnya berdekatan tidak berjauhan seperti di gambar kemungkinannya ada 2 terlalu banyak air mani yang di tampung atau tespeknya rusak mungkin lebih baik di tes ulang dengan merk yg berbeda atau bisa alternatif ke puskesmas terdekat . semangat ya bun

Baca lagi

bund lihat dah itu di kemasanya kalau positif maca mana ..itu yg bunda yg satunya kaya garis pembatas..atau coba gunakan merk tespek lain bund semoga positif ya ..

maaf itu msh blm kyk nya, msh garis 1 yg garis 1nya lg itu garis pembatas... ? Tes lg 1minggu atau 2minggu... mgkin sdh kliatan.

2y ago

@Abid itu dgmbar kn Ada ptnjuknya bund klo positive garisnya bkn dbgian kuning

masih negatif bun, coba diliat itu kemasannya, semangat bun semoga pas nanti cek lg positif

negatif bun itu garis yg satu nya pembatas krn sudah belas penguapan dr urine yg udh kering

ini pnyaku positive bund,klo itu kyanya msih negative dh,itu Di kmsan kn Ada ptnjuknya

Post reply image

iya bund..itu uda positif,cba aja 1mggu lg di testpack,selamat ya bund

2y ago

ini bunda juga sama2 gak ngerti penggunaan testpek apa gimana yaa ?? HPHT 30 Maret, skrg baru 16 april....drmana positifnya bun ??? telat aja belom ?

VIP Member

ganti tespek deh mba. itu kayanya invalid. coba pake sensitif

itu 1 garis Bun, semangat ya Bun coba lagi.