BINGUNG

Bunda, sy mw berbagi cerita sedikit. Minta saran dr bunda smua. Sy tggl di rmh org tua yg saat ini jg lg kekurangan ekonomi, suami sy jg skrg pekerjaanx blm tetap. Utk skrg, kami mkn dr uang tabungan sy, mau tidak mau pasti malah berkurang tiap hrix. Krn pemasukan jg blm jelas. Suamii minta sy ngontrak sj bun, katax utk mcukupi kluarga trlalu bnyak. Blmnsanggup utk skrg. Soalx mamaku jg selalu marah² kl beliau lg gg ada uang. Suami tmbah gag enak. Jd gmn yh bun, apa sy harus ngontrak sj atau bertahan sm org tua? Mw ditinggal jg kasian. Minta masukannya semua bun say...

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalo saran saya mending bunda ngontrak aja,meskipun tinggal sm orang tua,menurut saya tetep aja beda bun,krn kan kita sudah punya rumah tangga,pasti suami juga butuh privasi.pastinya ga enak kalo kita ga bantuin ortu yg lagi susah,tp kita juga lagi kurang krn suami blm punya kerjaan tetep.semoga bunda bisa pertimbangkan ini dengan suami,dan ksh pengertian ke orang tua kalo emang bunda mau ngontrak biar ortu juga paham kondisinya .

Baca lagi
3y ago

Mkasih bunda saranx

kalau saya lbh baik ngontrak bund.. awal pandemi saya 3 bulan nggk ada pemasukan sama sekali...akhirnya ya ambil uang tabungan.. lama² habis juga tinggal 500K.. tp alhamdulillah namanya rejeki bund..pasti ada saja...yg penting saya dan suami saling support aja..

ngontrak saja bun.. dirumah ibunya bunda sama siapa? bisa dikasih uang atau sembako untuk ibunya.. krn tanggung jawab suami bunda hanya bunda, bukan sekeluarga bunda.. jd kl tabungan bunda menipis krn dikasih mama bunda, bunda harus ikhlas

3y ago

Ada bapak sy bunda...,adik 4 dan smua yg ada di rmh ada 8 sm sy dan suami. , cm bapk sy yah gitu.. Milih² kerjaan.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-3000397)

ngontrak aja bun

3y ago

Maa syaa Allah... Makasih bnyak bunda atas smua masukannya..

Up

Up

Up

Up

Up