Induksi persalinan

Bunda" minta doanya yaa, hri ini saya di induksi agar terjadi persalinan. Tensi terlalu tinggi jdi dokter menyarankan bayi dilahirkan πŸ™πŸ™semoga lancar sehat selamat ibu dan bayinya.amin

Induksi persalinan
10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku baru 8 bulan tapi udah kerasa seseresetan , apakah salah hitung apa gimana ya .. setau saya sih tanggal segitu tapi gatau deh lupa , tapi kata org udh bulan nya trus perut nya udh kebawah juga

2y ago

klw udah seseresetan gtu di vagina berapa umur kehamilan nya Bun

aamiin, minta doa nya juga bunda, Hpl 2 hari lagi tp belm kontrksi asli, masih konpal aja. tp udh ngeluarin flek hitam gtu. semoga lancar persalinan nya bun, sehat selamt ibu dan bayi

semoga induksinya berhasil ya bun.. soalnya aku pas lahiran kemarin juga di induksi salah satu faktor krna tensi tinggi tapi induksi gagal,jadi aku sc.. semangat ya bunda

Amiin ,, semoga lancar persalinannya mba ,ibu dan anak selamat, sehat tanpa kekurangan satu apapun amin

Aamiin ya Allah semoga lancar ya bun,,sehat ibu sama baby nya 🀲

amin semoga lancar persalinan nya bun

aku konpal doang tapi baru 38w+1 day

semoga lancar sehat bundaaπŸ₯°

bun gimana udah lahirkah

aamiin