Bunda dsn ada GK ya yg sma kayakaku, dr awal trimester kedua smpai trimester ketiga keputihan terus?

Bunda dsni ada GK ya yg sama aku, dr awal trimester kedua smpai trimester ketiga keputihan terus? GK bau sih tp gatal n risih Klw ada sembuh nya diapakan ya? Saya sdah sering dikasih obat ini itu & disarankan tdk memakai CD sama bidan tp ttep keluar keputihan #seriusnanya #bantusharing #pleasehelp

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

hallo bunda saya pernah mengalami hal yg sama, saya ke dktr kandungan dan dapat obat, lalu diminta ganti CD dgn bahan katun, ketika buang air kecil alangkah baiknya dipastikan betul2 dikeringkan area vagina setelahnya dari dpn kebelakang bisa pakai handuk bisa pakai tissue, sering ganti CD juga sangat membantu bun, semoga bisa bantu bunda dan mengatasi problem keputihannya, memang bun selama kehamilan itu keputihan hal yg wajar asal tdk berbau dan panas di vagina πŸ™ segera periksakan ya bun ke dokter kalau alami hal tsb, atau bunda juga bisa cari second opinion dari dokter yg lain bagaimana penanganan yg tepat.

Baca lagi

aku di TM2 sempat keputihan & gatal jg bun, kemudian ku konsul ke SpOg, katanya ada jamur dan kl didiamkan bisa membahayakan krn gatal yg digaruk gesekannya bisa membuat ketuban pecah. tindakannya : dicuci vagina dan diresepkan fladystin 7 hari. Alhamdulillah 3 hari pemakaian gatalnya sembuh dan keputihan sdh jauh berkurang. saranku tetap pakai CD bun, tapi yg longgar, setiap pipis ganti CD, jangan nahan pipis jg. semoga cepat membaik ya Bun.

Baca lagi

sy dlu jg gtu bund, dr umur kndungan 4bln smpe lahiran kputihan parah.. agak kuning bau asem bgt, dr obat yg di minum di oles di masukin k miss v ttp gk sembuh.. itu mmg bawaan hamil bund..smbuh sendiri stlah lahiran.. pke pmbalut bund jgn pentiliner..

saya sdah ke dokter kandungan tp ya cuma dikasih tau klw GK usah pakai CD aja Sama di kasih obat tp GK kunjung hilang nnti klw dh lahiran kira2 hilang GK ya keputihan nya soalnya mengganggu aktivitas sekali

aku keluar kputihan ,,smp gatel bgt gak tahan ,,cm sering ganti cd aja bun ,.. sma di bantu di bersihin sma suami (hb)πŸ˜‚ ngaruh bgt kalo aku ,jd mendingan ,,soal nya jd keluar nempel2 di mis p suami.

ak smpe lahiran keputihan trs. tiap hr pake pantyliner tp hrus sering ganti ya bun,hrus kering jgn lembab. jgn pake cairan pmbersih vagina. setelah lahiran gk keputihan lg kok

saya dari awal hamil jg keputihan Bun, di TM 2 sempet gatel bgt dan agak kehijauan akhirnya diresepkan obat minum, antibiotik dan obat yg dimasukkan ke vagina.

ke dokter. saya smpe mau lahiran keputihan trs tp Alhamdulilahnya gak bau,gak berwarna dan gak gatal jd sering2 ganti CD aja.

VIP Member

ada,,aku juga dulu begitu,,dirumah ga pake CD n klo habis pipis ceboknya pake air hangat daann usahakan selalu kering aja

coba konsul k dokter kandungan yah bunda..