Serius nanya

Bunda " disini pernah g waktu hamil keluar darah sampe 10hari Nah saya keluar darah ini tpi pas kedokter katanya masi aman karna rahim g kebuka gitu kayaknya na bilang ii ##seriusnanya

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku pernah bun pas usia kehamilan 4 bulan gr" berhub sama suami wkwkw saya sama suami ldr an saya dikampung suami di kota, habis itu ga pernah berhub lagi sampe lahiran krn takut kenapa" janinnya, tapi keluar darahny ga sampe 10 hari juga sih paling seminggu awal" banyak tp kesini" flek doang, kebidan nyaranin di usg, pas di usg smua normal janin aktif bgt cuma dikasih resep penguat kandungan tp aku ga tebus bun, krn mahal bgt uangku kurang.. (jgn ditiru ya) kalo ada uang pasti di tebus tp alhamdulillah skrg udh lahiran bayi aku udh usia 5 bulan dan sehat..

Baca lagi

aku juga waktu usia kandungan 4 bulan kluar darah pdhal gk ngapa2i dan posisi lg LDR sama suami.. jd lngsung di kasih obat penguat sama bidan dan disuruh usg klo 2 hari darah gk brhenti. Alhamdulillah berhenti kemudia aku USG ketika suami pulang dan kata dokter Alhamdulillah sehat semua... dan ini usia kandungan ku 5 bulan dan kluar ngflek lagi dan kata bidan gpp selama plasenta tidak dibawah tp ya tetep aja takut gk tau knapa ya.. soalnya detak jantung dedeknya juga normal.. fleknya sih gk berhari hari tp kadang pagi aja siang aja atau mlm aja gitu..

Baca lagi

saya juga pernah keluar flek darah pas usia kehamilan 5 bulan selama 2 hari.. terus saya kebidan desa, bidan nyaranin buat ke dokter buat usg. pas diperiksa alhamdulillah semuanya normal, terus saya di beri resep obat penguat kandungan. kata dokter 2 minggu lagi harus periksa lagi buat mastiin janin nya nggak kenapa2 karena kata dokter resiko keluar flek darah selama berhari2 itu menyebabkan bayi lahir prematur bun..

Baca lagi

Pindah dokter. Setahu saya keluar darah, apalagi sampai 10 hari itu ada yg ga beres mom. Sebelum terlambat

2y ago

tapi rutin ke dokter ya bun.. bukan di biarkan aja.. yg bersangkutan juga wory dan badtres total pastinya.. tapi kluarga lakik nya sumpah pen nyekik aku udah tau istrinya kayak gitu malah di suruh" mana habis lahiran istri nya di suruh kerja sumpah pengen bunuh lakik kek gitu.. 😌

coba ke dokter lain bu, flek gak ada yg aman sih

VIP Member

coba pindah dr bun ..