Haid bermasalah

Bunda disini adakah yg pernah mengalami seperti saya.. Hari ini tepat 2 bulan saya terlambat haid dan ini pertama kalinya saya terlambat haid selama ini.. Waktu telat sebulan kemarin saya usg kata dokter tidak ada tanda kehamilan dan di tespack negatif.. Dokter hanya meresepkan asam folat untuk diminum setiap hari dan ubah pola makan.. Dan semua itu sudah saya jalankan seperti saran dokter dan hari ini tiba2 keluar flek coklat muda dan agak pink tapi nggak banyak cuman kelihatan kalau di lap pakai tisu.. Kalau boleh tau apakah itu termasuk haid dan kalau iya adakah bunda yg tau bgaimana caranya melancarkan darah haid karena saya blum pernah mengalami kejadian seperti ini..biasanya haid teratur dan darah yg keluar normal (bukan flek).. Mohon solusinya..

14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya pernah gak haid sampe 3bl dan 4bl selama kuliah. Setelah menikah 4bulan alhamdulillah hamil, sekarang sudah 37minggu. Itupun saya pakai kb karena pas nikah, pas lagi tes PNS dan TNI Percaya aja bun, yakin sama diri sendiri.

terimakasih responnya bunda2..ada kah bunda2 yg pernah mengalami seperti saya.. semua terjadi karena ketidaktahuan dan ketidak sengajaan saya.. semoga semua baik2 saja.. insyaallah besok ke dokter.. mohon do'anya 😒πŸ˜₯

Post reply image

coba minum ramuan detox harim bun.browsing diinternet resep Jsr dr. zaidul akbar.masalah reproduksi kewanitaan ,promil dll.lengkap tinggal pilih resep sesuai keluha bunda yaa

saya bund lagi ngalamin belum haid selama 1bln blm haid juga di TP juga msih negative, dan sblmnya juga aku sempet promil ke dokter bund.

TapFluencer

sy prnh 3 bulan ga haid. cek ke dokter trnyata pcos, dikasih vit as folat, D3, sm obat metformin atau inlacin.

3y ago

iya bun, stlh diobatin haid lg

aku dulu pas promil haid y ga teratur dikasih obat hormon &progynova. mending konsul sama obgyn bun.

3y ago

iya bun..insyaallah besok periksa.. 😊

minum jahe kunyit sama sereh d geprek lalu tuang sama air panas. saya lancar konsumsi itu .

3y ago

sebelum tau positif sya rutin konsumsi itu bun.. tapi sekarang d stop dulu..

apakah bunda sudah mencoba TP lagi setelah telat 2bln ? kalo belum coba bunda TP

mngkin tnda2 kehamilan cb Testpack aja bun...moga aja garis dua bun..

up