Benjolan di ketiak

Bunda bundaa? Mau tanya apa ada yg sehabis melahirkan ada yg ketiak nya ada benjolan?#seriusnanya #bantusharing

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya ada Bund, malah munculnya sdh dari wkt hamil๐Ÿ˜† konsul ke Obgyn katanya gpp.. Setelah lahiran konsul ke Obgyn yg lain lagi juga katanya gpp krn kelenjar ASI memang bisa sampai ketiak.. dan bbrp bulan stlh lahiran pny saya sudah hilang sendiri hehehee Tp kalau worry dikonsultasikan aja, Bund..

bantu up aja ya bun ๐Ÿ˜… aku kebetulan ga ngalami sih.. sakit kah benjolannya? pasca melahirkan sudah berapa lama bund? kalau baru kan biasanya ada jadwal untuk kontrol lagi, bisa ditanyakan saja langsung ke tenaga kesehatannya..

3y ago

jangankan uyek", dipegang aja ngilu hehe baru anakku mau umur seminggu dah kyknya itu kempesnya

aku mengalami bun ketika anak yg pertama, konsul katanya gpp itu kelenjar air susu ntr sesudah melahirkan juga hilang dan ketika melahirkan 3 hari air susu masih blm keluar dan rasanya nano2 bgt..

Aku bun, ketiak sebelah kiri ada 3 benjolan kecil. Pas kontrol ke dokter katanya wajar ntar selesai nifas benjolannya ikut kempes. Dan bener, malah nifas belum kelar benjolan udah kempes duluan.

aku bun gara2 asi belom keluar jdi itu semacam sumbatan asi gitu bun , gedenya kayak biji alpukat dan sakit. tapi setelah urut dan asi lancar alhamdulillah kempes bun.

aku bun lumayan sakit waktu itu kalo di pencet, cuma di kompres aja pake air hangat eh lama2 ilang sendiri bun, awalnya kanan aja engga lama kanan kiri

terima kasih bunda bunda jawaban nya๐Ÿ˜˜ , Alhamdulillah sekarang udah kempesan setelah mengASI hi terus

upp

upp

upp