susah tidur malam

Bunda, aku sedang mengandung 8 minggu, masih hamil muda. Aku jarang mabok mual muntah, tapi aku sulit sekali tidur. Hari ini aku bahkan ga bisa tidur dan baru tidur di pagi hari rasanya capek sekali, badan jadi sakit semua dan takut berimbas pada janinku. Aku emang lg banyak pikiran sih.. Mungkin itu yg sebabin aku sulit sekali tidur malam. Apalagi karena aku sedang ada di perantauan bekerja bareng suami, jauh dari keluarga dan ini kehamilan pertamaku. Bagaimana caranya biar aku bisa tidur cepat ya bunda, aku sampai ingin nangis karena sudah capek tapi malah ga bisa tidur. Terimakasih bunda-bunda semuanya..

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Caranya sblom jam 10 bunda udh posisi di kamar jd lama2 merem sndiri bun, aku jg usahain gtu krna harus istirhat yg cukup. pikiran pasti ada bun pengennya mah gak mikir yg macem2 tp ada aja gtu yg dipikirin apalagi posisi bunda sama kaya aku diperantauan sama suami doank. Klo siang gg da tmen. Baru mlm ada yg ngajak becanda . Bismillah bun pasti bisa

Baca lagi
5y ago

Makasih bunda, aku takut janinku kenapa napa karena puncaknya hari ini aku nggak bisa tidur sama sekali, baru tidur jam 9 pagi..

Semangat ya bun.. jangan dibawa sedih, nanti baby nya ikut sedih :) Coba rileks pas mau tidur malam, baca buku, minum teh anget, dengerin musik sampe ketiduran :)

5y ago

Makasih bunda.. Akan aku coba masukan dari bunda :)