janin menghilang

Bunda adakah yg pernah mengalami ataupun mendengar kejadian bahwa janin bisa menghilang? Kejadian ini terjadi pada saudara sepupu saya. Dia sdg hamil jln 7bln. Namun tiba2 pagi hari saat dia bngun perutnya kempes. Waktu dperiksa pun janinnya tidak ada. Jd seperti orang tdk hamil. Apakah hal semacam ini ada penjelasan secara medisnya?

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Secara medis ga ada bun, tapi banyak kasus ibu hamil yang sperti ini. Ada 2 ibu yang berbeda kasus, yang pertama si ibu pengen hamil dan cari pengobatan alternatif dan syaratnya gaboleh USG atau berobat ke manapun. Yang kedua, ada sang ibu yang hamil beneran tapi saat tiba waktunya persalinan bayi itu ga ada. Ntah itu usia kandungan 4 atau 8 bulan. Ini kalau didaerah saya permainan dukun bun.. Hati hati aja.. Minta di ruqyah bun kalau bunda orang muslim, minta tolong sama pak kyai atau orang mukmin setempat. Biar bayinya kembali lagi. Sambil ikhtiar insyaa Allah atas izin Allah.

Baca lagi
5y ago

Berarti masih ada kmungkinan janinnya bisa kembali lg ya bun... Sepupu sya sangat terpukul krn ini khamilan prtama setelah 5th mnikah.