Repair vagina

bunda ada yg punya pengalaman repair vagina ga? Kira2 habis berapa ya bunda di dokter? Soalnya dl pas aku abis lahiran ternyata 2 jahitan lepas dan bidan gamau jahit ulang rencananya hamil ke2 mau lahiran normal biar sekalian direpair tpi karna ada ambeien setelah lahiran pertama dan skrg makin gede perutku makin gede jg ambeien nya jadi mau gamau harus sc

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Hai, Bunda! Wah, aku bisa membayangkan pastinya Mom memiliki banyak pertanyaan dan kekhawatiran terkait kondisi itu. Mengenai perbaikan vagina setelah melahirkan, biaya yang diperlukan dapat bervariasi tergantung pada beberapa faktor, seperti wilayah tempat tinggalmu, penyedia layanan kesehatan yang Mom pilih, dan juga kompleksitas kasusnya. Sebaiknya Mom berkonsultasi langsung dengan dokter spesialis kandungan atau bidan yang Mom percayai. Mereka dapat memberikan perkiraan biaya yang lebih akurat serta membahas opsi perawatan yang sesuai dengan kebutuhan Mom. Oh ya, bicara tentang perawatan kulit dan kesehatan, aku baru saja menemukan produk keren yang mungkin bisa Mom coba, namanya Mama Choice. Mereka menawarkan beragam produk yang dapat membantu mengatasi berbagai masalah kulit bagi ibu dan anak. Mungkin Mom tertarik untuk melihat-lihat koleksi mereka. Lagi pula, saat ini ada promo menarik lho! Kamu bisa cek detailnya di sini: https://shope.ee/1B0LXYraOD. Semoga bermanfaat ya, Bunda!

Baca lagi

saya blm pernah bund tp klo ga salah kyknya ini kerjaan dokter SpKk deh. oiya saran, kalo bisa rencana repair vaginanya nunggu setelah nifas selesai aj bund biar enak ngerawatnya lebih mudah dibersihin jg. trus mudah²an ambeiennya sembuh sndiri bund soalnya sy prnh jg alami ambeien wktu hamil tua tp selepas itu sembuh sndiri kok.

Baca lagi
3w ago

nah aku pake itu mala makin parah dl bund ternyata aku baca dilarang untuk penderita wasir... amin bund makasih