umur 11bulan swab pcr hasilnya positif

bunda2 disini ada yg anaknya pernah positif covid? anak saya tgl 19februari kemarin dinyatakan positif. tapi anak saya aktif2 saja bun masih main seperti biasanya.. memang anak saya sebelum swab pcr itu habis di imunisasi bun,1hari badannya panas dan besoknya membaik setelah itu badannya panas lagi.tapi hari Jumat itu anak saya di swab dalam keadaan yg baik baik saja tidak ada gejala demam batuk atau pilek.. tapi setelah 1hari menunggu hasil anak saya di nyatakan positif baru anak saya batuk biasa dan sedikit pilek. tapi dari pihak sana anak saya cukup isolasi mandiri dirumah. bunda bunda itu bagai mana perawatan nya ya.. adakah bunda bunda yg tau obat yg perlu anak saya konsumsi?#seriusnanya #bantusharing #firstbaby

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

biasa sama dokter diberi vitamin biar imun makin kuat. si dedek ada vaksin PVC, INFLUENZA atau HiB? soalnya vaksin2 ini membantu paru2 si dedek biar gak kena pneumonia akibat covid. dedek jangan lupa jemur matahari bun. juga jangan lupa, CUCI HIDUNG. ini beneran, banyak yg gak tau loh. kamu bisa merusak protein covid dengan cuci hidung, bisa juga membersihkan sel virus mati dari tubuh. bisa cek yutub cara cuci hidung, aman buat anak2 juga. saya alumni covid gejala berat, anak saya gejala ringan.

Baca lagi
2y ago

iya bun,sudah beli untuk perlengkapan cuci hidung nya.. terimakasih ya bundaa..

mgkn anakny tidak bergejala atau bergejala ringan aja yah bunda.. pengalaman anak temen saya yg kasusny sama sprti bunda, dia isoman drmah dengan ibunya. jdi bunda harus selalu pake masker ketika mendampingi anak spya bunda ga tertular. terus krna si anak ga bergejala jdi sama dokter anakny cuman dikasih vitamin aja bun, sisany dia tetap menyusui dan mpasi sesuai usiany. 5 hari kemudian coba tes lagi sudah negatif kok bun katany..

Baca lagi
2y ago

baik, terimakasih ya bunda sudah menanggapi postingan saya.. sangat membantu..