cobaan pernikahan

Bunda2 di sini pernahkan ad yg ngalamin kyk aq Ketika anak lahir bapaknya kena phk dan udh 3 bulan ini ga kerja Ga ad pemasukan cari kerja sana sini panggilan banyak tp ga ad kelanjutan.. Tinggal terpaksan ikut orang tua karna qita udh ga ad biaya lg Mohon doanya ya bunda2 yg baik hati biar pak suami cepet dapet kerja lg biar bisa beli susu buat si debay

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bun mau coba nyambi jualan online gk? Kebetulan suamiku produsen softcase custom produksi sendiri sehari jadi dan harga murah bgt karna produsen. Klo bunda mau bisa bantu jd reseller atau dropship gak ada syarat dan gratis kok tinggal gabung aja. Harganya mulai 18rb dari aku, reseller ku biasa jual 30-35rb an lumayan bun untungnya. Bisa langsung wa admin ku aja 088226931156 Di shopee Alhamdulillah udh terjual lebih dr 600pcs https://shopee.co.id/jj_olshoppstore?smtt=0.0.9 Contoh produk ada di [email protected] .

Baca lagi
5y ago

Iya bun sama sama

Aku lagi ngerasain juga Bun, pas hamil 7 bulanan suami udh ga kerja karena habis masa kontraknya.. sampai skrg mau usaha juga terkendala modal, Sekarang lagi minta ijin ortu untuk pinjam jual rumah untuk usaha, semoga laku cepat rumahnya dan bisa segera buka usaha.. Amin Semoga bunda juga dilancarkan ya Bun.

Baca lagi
5y ago

Aamiin semoga lancar ya bun aq juga lg usaha kecil2an jualan jajanan anak2

Aku sama pas usia kandungan 8bln suami kena phk dan sampe lahiran juga blm kerja lagii,, udah kerja tapi gak di gajihh

Yang sabar ya Bun , semangat terus , insyAllah di beri rejeki melimpah nanti , berdoa terus ya bunda

Ya Allah, semoga cepat diberikan rezki say sm Allah. Aamiin

Sabar bun Semoga disegerakan punya pekerjaan baru

Semoga rejekinya lancar ya bun😇

semoga banyak rezeki bun aamiin

Semoga rizkinya lancar bun

Sabar ya bunda