usg

bunda2 ada yang usg pas 6 minggu tapi baru kelihatan kantung kehamilan ? usia kandungan saya saat ini udah 9 minggu mau usg deg2an , hari ada jadwal periksa mau usg ... minta doanya ya bun semoga janin saya sehat

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Heheheheh sabar yaa bun saya jga gtu kok. Mnding usg pas genap 3 buln deh bun. Pas debaynya udh keliatan lbih jlas. Kmrn saya jga gtu prtma x usg di usia 5w kandungnnya bru kliatan kantung janin itupn gak jls hampir tdk terliht sperti kntung janin malah, akhirnya di suruh balik lgi 2mnggu kmbudia sama dokternya. Cuma akunya tkt😂😂 yasudh akhirnya saya memutuskn utk kmbli lgi pas di usia kndungn 13w bun. Alhamdulillah smuanya baik, berkembng sesuai usia kandungnnya sudh terdengr jls jga djj nya.

Baca lagi
VIP Member

Sy jg kmrn gitu.. Pengalaman temen2 jg dibilang kehamilan kosong lah apalah.. Tp pas dah 2-3bln baru jelas banget.. Kmrn pas sy usg di 3bln udah deg2an banget takut ga ada, alhamdulillah janinnya lincah banget.. Yg sabar ya bun nanti usg lagi di uk 12w ke atas aja

Saya waktu pertama USG pas 5week baru penebalan rahim dan dokterku nyaranin balik 2minggu lagi. Nah pas 7week baru keliatan kantung dan janin nya😁. Semangat bunda insha allah gakan apa apa.

Aku wkt usg pertama tau2 udah 9w dan alhamdulillah udah keliatan janin dan udah kedenger detak jantungnya, smg bunda juga gitu ya dan sehat terus bunda sama janinnya

sama ko bun saya juga gitu 6w baru kantung kehamilan aplg saya riwayat BO makin deg degan tp alhmdulillah usg pas 8w udah ada janin sma djj :) semangat

Insya Allah udah keliatan bun.. dulu saya juga gtu 6 week masih kantung aja pas 8 week udah ada janin dan detak jantungnya..

9w udah kelihatan kog bun, djj nya jg udah jelas

Aamiin💕

VIP Member

Amin

Amin