telat 5hari

bunda2 yg sudah berpengalaman , saya mau tanya dong , bulan lalu saya telat dtg bln 5hari , dimalam hari ke 6 saya keluar bercak darah , saya dan suami lgsg drop karna sudah berharap bakal positif hamil ,esokan paginya keluar darah hitam lagi tp sedikit , menjelang siang yg keluar darah merah segar dgn jumlah yg banyak , pdhl saya pake pembalut yg ukuran malam(pjg 32cm)tp tembus seperti gak pakai pembalut .. hari berikutnya darah segar keluar hanya sedikit , tp keluar darah hitam legam sampe 4hari kedepan ,. sebelum kejadian ini bbrp hari saya mengalami mual smpe muntah2 tp gakeluar apa2 ,badan juga lemes gitu kepala pusing ..yg saya mau tanya , apa saya mengalami haid biasa atau bisa dibilang keguguran bun ? apa ada saran buat saya kedepannya?mohon dibantu?

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bunda sudah pernah testpek? coba untuk testpek ya bun. dan apa ada keluhan sakit perut bagian bawah? yang saya alami 2thn lalu saya positif hamil namun belum terlihat saat usg, lalu bercak dan perut bagian bawah kanan sakit sangat sakit, pusing mual lemes. ternyata saya hamil diluar kandungan.

6y ago

iya bun mudah2an cuma haid biasaa ... makasih ya bunda udh respon pertanyaan saya ๐Ÿ™

cara trbaik untuk memastikan adl periksa bun. dan apa bunda juga merasakan sakit perut yg hebat? apa ini pertama kali trjadi sama bunda?

6y ago

iya emg gumpalan darah , persis kaya jelly gitu bun , warnanya kehitaman gitu , tp gada rasa sakit cuma sedikit pegel ana gitu bun di bagian perut bawahnya

coba periksa ke dokter bun. biar tau apa solusi dan knp dgn bunda.mudah2an gpp ya bun

6y ago

ya ampuun , iya bun makanya saya mau tanya ke bunda2 disini , karna saya ga cerita2 ke tmn2 saya , cuma sekedar ke org tua sm mertua aja

coba periksa kedokter dulu bun

6y ago

gaberani bun , kata mama mertua sm mama saya itu haid biasa , tp sy hawatir aja gitu