makanan & minuman

bunda2 sebenarnya pasca lahiran/ busui g boleh makan n minum apa aja c bun??? #kalo bayi baB sering kita salah makan atau kenapa y bun??? berapa jam sekali boker gitu bun.dikit gt bun

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Gak ada pantangan mak... Emng bgtu bayi baru lahir mah.. Anak saya kurang dari 1 bulan begitu BAB Mulu sehari bisa lebih dr 3x eeh pas skrng 2 bulan sehari cuma 1x bahkan 2hari engga BAB Alhamdulillah ternyata wajaar semakin sudah banyak aktivitas dan bertambah usianya bab jarang dari usia 0-6 bulan lebih dari 1 Minggu jadi bahaya tapi semua tergantung karena setiap anak berbeda ☺️

Baca lagi
VIP Member

Coba diinget lagi aja, kira-kira bunda ada alergi sama makanan/ minuman tertentu nggak. Nah itu jadi salah satu makanan & minuman yang harus dihindari. Terus yang harus diminimalin sih konsumsi kafein, macem kopi, teh, gitu. Konsumsi kentang, kol, kubis juga jangan kebanyakan, nanti bikin perut bayi banyak gas.

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-100964)

sebenernya ga ada pantangan sih bun, sy habis lahiran hajar makan apa aja yg kepingin hehehe... Coba diamati bun, wkt anaknya BAB sering gt, bunda habis makan apa.

6y ago

g terlalu.tapi hari ini maem kurma bab dia biasa aja.baru 4x sehari.mungkin bukan karena kurma

makan kurma 3biji bun