kram perut

bunda2, saya lagi hamil 18 w, buka puasa saya makan buah anggur dan makan gorengan + sambal, trus pas mau sholat magrib perut tiba tiba kram sakit gak taham sampai skrang masih knpa ya bund? apa ada yg kaya saya gini?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bunda ada penyakit maag tidak?? saya juga gitu bun,baru buka serasa kram diulu hati krna bukanny lgsng minum es. langsung saya stop minum esny bun,trus badan lgsng senderan dikursi. sudah agak mendingan lgsng mkn nasi bun.. insyaAllah gpp. kalau ada maag,ada baikny bukanny jgn yg aneh2 dl bun. cukup air hangat + kurma setelah itu mkn nasi..

Baca lagi

Ibu hamil gak begitu dianjurkan makan buah anggur dan gorengan bun, apalagi dengan kondisi lgi puasa trus berbuka dengan anggur ditambah gorengan dan sambal mungkin kalo cek kedokter malah marah dokternya bun karna menu nya yg salah, coba ubah menunya besok Bun, kalo bisa minum nya air hangat atau susu ibu hamil juga boleh bun

Baca lagi

anggur itu mengandung gas bun. klo dimakan pas perut kosong bisa kram, apa lg di tambah gorengan+sambel. klo mau Mkn anggur, sebaiknya setelah perut keisi itupun di batasi jumlahnya.

5y ago

oh gtu ya bund, makasih ya

coba besok libur dulu Bun puasanya. mungkin itu tanda dd nya agak krg nyaman

di ikat pake sabuk hamil coba bun atau tapih. aqsi smbuh

5y ago

emang gak bahaya bund buat janin nya

VIP Member

menu buka puasanya yang salah. hehe

5y ago

Bener Bun menu buka puasanya yg salah mungkin kemarin belum terasa tapi ini di ulang lagi baru terasa , coba deh menu nya diganti Bun dengan makanan yg sehat untuk ibu hamil, saya buka puasa pakai air kelapa muda ditambah buah ,selang berapa menit baru makan berbagai macam kue