plasenta letak rendah

.bunda smalem saya abis usg lalu kata dokternya plasenta saya letaknya rendah ada dibawah, usia kehamilan saya 20w 5d tapi kata dokter plasenta/ariari nya masih bisa berubah karna usia kehamilan saya masih 20w cuma kalo ga berubah" bisa menyebabkan pendarahan atau bisa di cesar juga pas melahirkan nanti.. bunda" ada yg sama ngalamin kaya saya ga? Plasenta letaknya rendah?

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya bun waktu usia kandungan 24week tuh plasenta di bawah , nah pas usia 28 week udah normal posisi nya aman kan tuh udah tenang .. Nah tiba tiba di usia kandungan 35 week saya langsung pendarahan , ternyata plasenta nya balik lagi ke bawah dan gak balik lagi selama 3 minggu pendarahan karna nunggu lahiran di usia 38week dengan operasi Caesar bun..

Baca lagi

Aku. Plasenta ku leyaknya rendah dan kalo capek dikit ngeflek. Kalau soal melahirkan normal/cesar, bisa dilihatnya nanti bun mendekati persalinan. Kalau letak plasentanya tidak menutupi jalan lahir, bisa normal. Tapi kalau sebagian menutupi, mau nggak mau harus cesar. UK aku 27 minggu :)

4y ago

aamiin ya Allah..

Q juga bun... waktu 11W, perdarahan.. pas di USG plasentanya ada dibawah itu yg sebabpin ngeflek, q ngeflek sampai uk 16W. skrg usia kehamilan jalan 20W. blm USG.. semoga diberi kesehatan semuanyaaa bund... πŸ™

5y ago

oh iaaa q bedrest selamaaa Uk 11W sampai 16 W semua aktivitas q lakukan di tempat tidur. pkkx bedrest total.. kecuali mau BAB ajah bru ke kamar mandi buat jalan.

Placenta saya di bawah,. Dari usia 15W udah pendarahan hebat akibat kecapean. Udah total 4x pendarahan hebat. Bedrest aja terus sampe bosen 😒 kemaren cek ke dokter UK 24w placenta belom geser

VIP Member

Dulu sy jg placenta deket jln lahir sempet takut klo geser nutup in jalan lahir,,tp alhamdulilah skarang udah naik ke atas sebelah kiri..

VIP Member

Aku juga gitu bun dokter nya nyaranin buat banyakin sujud ngepel nungging alhamdulillah sekarang geser

VIP Member

Saya juga bund. Usia kandungan 20 w. Bismillah semoga masih bisa berubah ya bund. πŸ™

VIP Member

Banyakin sujud bun, biar plasentanya pindah ke atas

VIP Member

Semoga baik-baik saja ya Bun