HB di 5 bulan

Bunda, saat ini saya hamil 5 bulan. kadang2 suami saya minta HB namun dikeluarkan di dalam. Menurut Bunda aman nggak ya usia 5 bulan tapi sperma suami dikeluarkan di dalam?

13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalau HB gpp bund selama masih tidak menimbulkan keram atau sudahnya keluar darah yg terus menurus dr bundanya dan lebih hati2 sj gerakannya bund. tp sebaiknya sperma diejakulasiin diluar bund, kecuali kalau usia kandungan sudah diatas usia 38 week sperma diejakulasiin di dalam itu bagus, krn merangsang pembukaan jg karna ada kandungan protaglandinya gt bund.... krn kalau kita nolak hubungan jg kasian suaminya hihihi

Baca lagi

sperma bisa menimbulkan kontraksi di leher rahim, kalo kandungan nya kuat, sehat, ga punya penyakit apa, atau pernah keguguran kaya nya HB ga masalah deh.. kalo kata artikel yg ku baca, tapi kalo setelah HB keram gtu mending di hindarin dlu.. aku dr hamil 7 minggu HB kaya biasa sih.. ga pake kondom.tapi lebih enak nya konsultasi ke SPOG nya dlu aja.

Baca lagi

hb boleh aja bun tp sebaiknya jgn di keluarin di dalem karena setiap orang beda2 kandungannya.pengalaman saja dulu lagi hamil hb di keluarin di dalem jadi ngeflek karena sprma bisa jadi kontraksi buat janin dan keguguran =( tp alhamdulillah skrng ga lama di kasih lagi sama allah

Setelah HB nggak ada kram sama flek/darah sih, bun. Kasian juga suami kadang suka kurang puas kalau pake kondom terus. Terus memelas minta dikeluarin di dalem tanpa kondom. Ga tega saya 😞

4y ago

yg sabar y pak suami 😄

VIP Member

sperma kayanya bisa merangsang kontraksi bun, komunikasikan suami ya. Ajak juga suami untuk cari tahu dengan baca baca artikel di tap

aman bunda.apalagi makanan yg suaminya bunda konsumsi sehat.. jdi spermanya ikut sehat. dan tdak memakai obat terlarang.

sebaiknya jangan bund.. menghindari hal2 yg tidak diinginkan. banyak kejadian bayi lahir prematur krna hal itu setau saya.

itu tergantung kesehatan kandungan bunda nya bun . kalo ada keluhan selepas hb lebih baik jangan ...

sayaa juga darii hmil muda sampee skrangg hb terus bund dan d kluarin d dalem...allhmdulilah bayi nya gk pp

4y ago

sekarang usia kehamilan berapa minggu bun?

Setau saya kalau kehamilan mamak tidak bermasalah, boleh saja sih berhubungan keluar di dalam