keputihan saat hamil

bunda" mohon sarannya, gimana caranya mengatasi keputihan saat hamil? tidak berwarna, tapi gatalnya sangat membuat nggak nyaman. tergolong bahaya dan mempengaruhi kehamilam tidak ya? dan apakah harus tetap konsul ke dokter?

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

hai bun, tubuh akan mengalami banyak perubahan hormon saat hamil dan salah satunya dapat menyebabkan keputihan, keputihan sendiri ada yang normal dan tidak normal, keputihan yang normal umumnya berwarna bening sampai putih susu, tidak berbau, tidak gatal, tidak disertai nyeri, bila tidak normal bisa jadi indikasi infeksi misalnya oleh jamur atau bakteri dan sebaiknya diperiksakan ke dokter selain itu bunda juga perlu menjaga kebersihan dan menjaga daerah intim agar tidak lembab

Baca lagi
6y ago

bun ak kputihan tp sdikit sekali bun, cma nempel dCD itu pun sedikit bun, klo masih basar wrna putih klo dh kering kq jdi kkuningan...miss v ngk sakit ngk juga gatal tdak berbau...itu normal ngk bun

harus konsultasi bun, kmren sya jg keputihan, td berwana, tdk berbau cm bertekstur. stlh sya ceritakan ke dokter lgsg dksh obat anti jamur. alhamdulillah skr sudh normal. kalo udh gatal itu keputihan yg abnormal bun, mendong segerah d periksakan supaya dpt penanganan. krna tmen sya keputihan abnormal d biarin ketuban nya pecah dan keguguran. keputihan abnormal itu bisa krna jamur / bakteri.

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-69708)

TapFluencer

klo gatal sbaiknya d konsulin ke spog.