program hamil

bunda. mau tanya, sy udh lama keguguran pada kehamilan pertama bulan april kemaren, namun smpe skrg blm ada tanda2 hamil kembali, bagi tips nya bunda konsumsi apa supaya cpt hamil kembali?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sama bun saya mala awal bulan januari thn kemaren sampai sekarang belum dikasih jg padahal sudah konsultasi sama dokter allhamdulilah gak ada apa2 tp yaa blm dikasih jg saya jg masih berusaha terus bun apapun saya coba yg penting sabar aja bun semoga yg blm hamil thn ini bisa dikasih debay yg sehat dan lucu amiiinnnnn

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-57962)

siklus haidnya gmn bun?? coba kalau misalnya belum teratur di benerin dulu siklus haidnya, mungkin ada masalah hormonal.. pengalaman dl pernah dikasih obat buat benerin siklus haid sama dr obgyn..

coba minum folavit n vit E bund. atau makan buah kurmamuda n minum buah zuriat. jangan lupa berdoa semoga Allah memberikan keturunan. selamat mencoba ya bund.

kelapa yg serat nya merah muda. itu khusus buat penyubur kandungan cuma bisa di minum airnya doang. minum mau tidur dan bangun tidur .

Baca lagi

Sy punya pengalaman sama. Lalu sy diet keto atas masukan obgyn sy. Puji Tuhan skrg sy sudah hamil 21w. Semoga lekas hamil ya bun