obat warung

Bunda mau tanya..klo lg hmil minum obt warung boleh gk sih soalnya lgi flu ???

57 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Untuk obat ada bbrp golongan Bun, lebih amannya diperiksakan ke dokter saja jika flu nya mengganggu, tapi kalau masih bisa diredakan dengan cara alami lebih bagus... Saya selama hamil tidak pernah minum obat sekalipun batuk atau diare, bisa cari di google cara mengatasinya. Semoga bermanfaat ๐Ÿ˜Š

VIP Member

Sebaiknya jgn sembarangan mnum obat jika blum konsultasi ke bidan atau dokter bun,,, karena dosis obat untuk ibu hamil dan menyusui berbeda dgn dosis org biasa bun.. Sebaiknya bunda konsultasikan dulu ke bidan atau dokter ya bun saat minum obat.. Semoga lekas sembuh bunda.. ๐Ÿ’•๐Ÿ’•

Baca lagi

Gk boleh minum obat wrung apapun itu bunda Sy punya alergi dingin & kbetulan lg hamil tinggal d rmh orgtua yg daerah pegunungan sdh 1 bulan sy flu gk bisa d apa2in cmn bnyk minum air anget aj sm pakai jaket.. Klo bunda mau beli diffuser sm oil ny.. Ada yg khusus mngobati flu

Saya sempet flu dan batuk juga bun waktu hamil. Alhamdulillah dikuat-kuatin biar ga makan obat apa pun. Banyak2 istirahat, kalo perlu mandi jangan pake air dingin, minum air yg banyak, dan konsumsi jeruk hampir tiap hari. Mudah2an cepet pulih tanpa obat ya bun.

Selama hamil bener2 gaboleh sembarang minum obat bun kecuali yg dikasih sama dokter. Saya cuma konsumsi obat maag dari dokter aja selama hamil ini. Klo saya ngerasa mau flu, batuk atau masuk angin dianjurinnya tiap pagi berjemur 10-15 menit.

Ndak boleh bunda ๐Ÿ˜Š saya flu dan batuk, sama dokter cuma dikasih obat batuknya saja.. Krna obat flu itu punya efek sbg penenang juga, makanya kadang suka ngantuk.. Banyakin minum air putih aja, untuk demamnya bisa minum paracetamol..

aduh jangan sdgkan saya aja kmren batuk flu parah. d ksih obat sm bidan itu cuma buat Pajangan Doank. akhirnya sya buang tuh obat. krn bidan aja Agak Cemas awalny mw ksih. kta bidan lbih baik minum lemon aja pke air hangat.

lebih baik tidak minum sembarangan obat warung kalau terpaksa bgt bisa minum paracetamol untuj pereda. tp bisa juga minum jahe hangat, banyakin buah sama minum madu juga efektif mom.

VIP Member

Jangan saya pernah batuk makan obat warung janin saya ga bergerak. Teler dia. Mending cara alami aja. Apalagi sakit flu, di uap air panas aja. Kalo batuk agak susah di obati.

VIP Member

Jangan bun.. ketika flu bisa pakai alternatif herbal seperti seduhan jahe+sereh+kayu secang direbus, setelah hangat diberi madu dan diminum.. insyaAllah flu segera membaik..