t

Bunda mau tanya dong.. Saya hamil 6week, kmren hari minggu pagi saya pendarahan trs nemui bidan, kemudian hari senin dirujuk ke dr kandungan. Di usg ternyata janinnya sehat dan hanya dikasi obat penguat dan nyeri karna perut sering kram. Selasa masih pendarahan sedikit2, rabu bersih, kamis pendarahan sdkit2, jumat bersih, sabtu sore jam set 3 baru pemdarahan disertai gumpalan bun.. kmdian saya kembali konsul dg bidan, dirujuklah lagi saya ke dr yg kmrin saya datangi hari senin. Stlh di usg ulang ternyata janin sehat2 saja bun. Pertanyaan saya, gumpalan dan darah yg kluar itu apa ya bun? Bahayakah? Terimakasih informasinya bundaa

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

menurut saya itu kandungannya bunda agak lemah, kejadiannya sama kayak kakak ipar saya .. harus bener2 bedrest total .. gaboleh lakuin aktivitas berat sma skli, bahkan selama TM1 kakak saya cuma boleh duduk tiduran diatas kasur, boleh jalan klo ke kamar mandi aja, bener2 bedrest.. coba periksain ke beda dokter bund .. siapa tau indikasinya lain, soalnya bahaya klo udh keluar gumpalan darah takut keguguran.

Baca lagi
5y ago

Aamiin, terimakasih bunda๐Ÿ˜

Bunda harus bed rest total. Apa ga dikasih obat pengencer darah dr dokter? Saya pernah ada gumpalan/ jaringan (udah kaya hati sapi) yg sampe keluar ke mulut rahim sampe akhirnya dikuret di usia 5w. Tp saran saya, bunda bed rest total, dan coba cari dokter lain.

Saya juga ngalami hal tersebut. Dari hari pertama hamil sampe hamil 11 mggu. Terus pendarahan dan keluar gumpalan. Sampe 11 mggu 5 hr, keguguran. Sampe detik ini saya masih bertanya2 apa penyebab saya pendarahan.

Baca lagi

kalo bisa bedrest bunda, saya juga pernah mengalami dan harus kuret

5y ago

Makasih sarannya bunda