makanan

Bunda mau tanya, bahayakah makan tape ibu hamil TM2 ??

27 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku mah udah makan... lagian apa iya kita habisin tape sebaskom.. nggak kaaann.... makan se cup kecil aja udah bikin eneg apa lagi klo manis bgt... menikmati masa masa kehamilan juga perlu... hamil itu bukan sakit yg harus pantang makan... semua boleh, asal tdk berlebihan.. krn yg berlebihan juga ndak baik...

Baca lagi
VIP Member

Nggak ada pantangan selama tidak berlebihan bun.. Kalau bunda doyan tape asal ga kebanyakan gpp.. Yg bahaya dari tape kan kandungan alkohol akibat fermentasinya.. Tapi tenang bun, alkohol di seporsi tape ga sebanyak alkohol di segelas miras kok bun.. Jangan banyak² aja pokoknya..

Baca lagi
5y ago

Klo utk mancing kontraksi mending makan nanas bun, hb sama suami ejakulasi di dalam juga bisa mancing kontraksi bun.. klo tape kayaknya bukan ngaruh ke kontraksinya bun..

Kalau dikit aja boleh bun. Saya aja kmren kepengen makan durian eh kebetulan suami di kasih durian sama temen nya ya saya makan cuma 2 cubitan daging durian nya aja yang penting udah ngerasain bun😁

Saya kemarin 2 suap sih bun, setengah sendok gitu Dan gapapa ini alhamdulilah Tapi tergantung kehamilan nya Karna saya makan durian sama nanas juga gapapa (2 potong makannya)

Baca lagi

Hamil itu bukan penyakit bun.. Sebenernya ga ada makanan yang beneran dipantang. Asal tau diri aja. Walau ga hamil juga, apa-apa yang berlebihan kan ga baik.

lebih baik dikurangin mom .. aku pernah ada temen makan tape pas UK 4bulan .. langsung keguguran spontan .. tp emang sih makannya abis 1besek itu ..

Lebaran ini juga aku tergoda banget sm tape.. Udah ada 3 rumah yg aku kunjungin .. sajiannya ada tape ketan hitam.. Tapi ragu mau makan nya

Saya kemarin makan aja bund tape ketan yg wrna hijau itu, tapi sebiji sebiji aja sih ga banyak. Daripada nanti ngiler😂😂

Kalo bidan saya ngelarang buat makan tape bun apalagi tape ketan yang ijo itu katanya lebih panas daripada nenas

VIP Member

Aku bru msuk Tm 2, pngen jg sih.. ktnya klo sdkit mh boleh, tp aku takut perut panas & kembung..