hamil lg

bunda, mau nanyi nih kan aku punya anak baru 11bulan. Terus sekarang aku lagi hamil lg 7mingguan, apa blh hamil sambil menyusui karna anakku yg pertama gamau susu formula ?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

wah bunda berarti sama kaya aku dong anakku juga baru 11 bulan dan skrng aku lagi hamil 8 minggu, klo aku sih pas tau aku lg hamil lgi aku lngsung tanya ke bidan msih boleh nyusuin apa ga tpi bidanku bilang ga boleh dan tetangga"ku jga bilang seperti itu jdi aku langsung nyapih anak pertamaku 2-3 hari sih rewel ga mau minum sufor pngnnya asi tpi aku paksa sedikit" buat minum sufor dan alhamdulillah skrg udah hampir 2 minggu dia berenti asi dan skrng suka bnget sma sufor, di biasain aja mnum sufor bun nanti juga dia kebiasaan mnum sufot dan lupa sma asi.

Baca lagi
VIP Member

Pengalaman teman saya, anak pertama 8 bulan dia hamil lagi, tapi tetap mengasihi sampe anak ke dua lahir akhirnya asinya berbagi juga selama tidak ada riwayat keguguran, selama saat menyusui anak pertama bunda tidak sakit perut (seperti kontraksi) dan tidak menimbulkan flek, insya Allah bisa nerus mengasihi si kakak Soal nutrisi, ini mesti banget bunda perhatikan, makan makanan yang bergizi, vitamin vitamin, air putih yang banyak, jadinya semua tetap sehat Smoga sehat slalu ya bun

Baca lagi
6y ago

Konsul dokter bun, biar dokter bisa liat kondisi bunda

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-53076)