berbahaya tidak

bunda ini saya lagi hamil 7 bulan tapi perut saya masih kecil seperti hamil 5 bulan, terus kemaren di usg posisi bayi nya sungsang badan nya berada di bawah, yang jadi pertanyaan nya apakah berpengaruh buat si bayi Dengan perut saya yang kecil dan apakah bayi saya bisa kembali k posisi normal saat lahiran nanti ?

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Mulai lakuin gerakan knee & chest (posisi seperti sujud dan didepan dadanya ditaruh, pipinya ditempelin jg), cek tutorial prenatal gentle yoga untuk sungsang di youtube "bidankita" aja bun. Dan lagi besar kecilnya ukuran perut g berpengaruh kok bun. karna rahim menyesuaikan ukuran janinnya jg kok. saya aja 35 minggu tp g sebesar temen yg perutnya masih 30 mggu. yang pnting waktu kontrol BBJ nya normal.

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-112617)

kalo hamil 7 bln sungsang masih ada wkt utk kembali ke posisi normal bund. coba tiap pagi bunda stlh bangun tdr nungging spt posisi sujud spt sholat slama 5-10mnt. coba juga jalan pagi dan ikut senam hamil

VIP Member

sering sujud bun.. insyaaAllah msh bs berubah sih klo 7 bulan.. :)