Bunda adakah yang pakai Young Living?

Bunda disini adakah yang pakai Young Living Essential Oil? Bagaimana pengalamannya bun? Saya pingin beli tapi masih mikir2 secara harganya lumayan, takut gak kebayar sama hasilnya ?

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalo saya pakainya essenzo hampir mirip young living, bukannya promosi Bun tapi banyak produk bagus dan aman untuk bumil harganya juga gak terlalu mahal lagi promo buy 1 get 2 sama aku kemarin beli madunya yg manfaatnya memperlancar Asi dan emng terbukti Alhamdulillah skrg baru 7 bulan udah mulai keluar, aku biasa order lewat DM di Ig infoessenzo_official , semoga infonya bermanfaat buat bunda

Baca lagi
Post reply image

saya pakai sudah 2th produk YL. Beberapa emang berpengaruh kaya kalo kejedot pake copaiba bs langsung kempes, daya tahan tubuh pake thieves, lavender utk tidur yg nyaman dan sy pakai utk menenangkan selama kehamilan ini, peppermint kalo masuk angin. Cm si lemongrass utk napsu makan di anak saya kurang berpengaruh. Tp sejauh ini sih mengurangi obat2an..

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-102381)

bisa ikut arisan di saya bunda hehehe inshaallah amanah,boleh dm di ig ya @amandajea untuk tanya2

ada bbrp olshop yg promo jd dpt starter kit sm bonus gt bun. harganya lumayan berkurang hhi๐Ÿ˜Š

VIP Member

gimana bund udah beli belum yl nya? bagi pengalaman ya kalau udah beli bund hehe

VIP Member

emg buat apa itu bun? maaf wong ndeso yg kurang informasi jd kagak tw๐Ÿ˜‚

6y ago

minyak essensial bun, untuk segala macam kebutuhan. Coba browsing di IG banyak kok