breast Pump Elektrik

bunda-bunda disini adakah yang punya rekomendasi breast pump elektrik yang bagus apa??? soalnya udah 2x beli pompa asi manual, selalu susah pakai, pompa'nnya gak langsung balik, jadi lamaa. kaya mampet gitu ?

15 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sy lbh menyarankan mom menggunakan pompa manual bisa lebih maksimal saat memerah asi sampe PDnya kosong. Pengalaman anak pertama sy pakai pompa elektrik, kurang maksimal. Jadi anak yg kedua ini sy pakai pompa yg manual. Sy pakai merk medela utk kedua pompa tsb. Baiknya mom menggunakan merk yg bagus biar dipakenya awet dan nyaman.

Baca lagi
6y ago

baik bun, terimakasih untuk sarannya ya bun.

Sejak anak pertama krn sy tinggal sambil bekerja sy pakai Medela manual dan elektrik bunda. Mnrt saya sih recomended kalo medela. Ketika anak kedua krn posisi rumah deket kantor jd sy sempatkan pulang, jd jarang pumping tp ketika pumping ya tetap pakai Medela elektrik. Awet dan tidak sakit dipakai

saya pakai avent philip elektrik nggak sakit mom,tp mlh stlh bnyk asinya kok berasa lbh cepet pakai manual yg pigeon pny ank pertama dulu, mmg kl awal menyusui trs lgsg pakai yg manual sakit,beli yg murah aja mom biar nggak mubadzir juga krn kl udh nyaman pke yg manual jd agak males pke yg elektrik

6y ago

asinya udh banyak bun?kl udh banyak pkein manual bisa..medela juga bagus

kalo mau yg murah boleh pake realbublle mom katanya itu cocok untuk yg puting kecil , tpi di aku setelahnya suka sakit kalo abis pompa , dan akhirnya aku beralih ke spectra 9+ udh cinta sekali sm pompa ini Kalo mau yg budget low spectra Q jg sudah oke katanya .

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-47810)

saya pengguna spectra 9+ mom, karena bisa mode massage baru mode pumpingnya sampai level 10 jadi bisa disesuaikan, dan alatnya pun engga besar jd travelable banget

5y ago

Harga ny brp bun?

pake yang manual aja bunda...saya pakai yang little Giant...murah dan gak sakit. saya pakai sampai sekarang anak sudah 7 bulan .

6y ago

saya udah pake yang manual bun, cuman kaya pompanya gk langsung balik gitu bun, jadi lamaaa banget, trus suka sakit lagi, berbekas gt kalo abis pompa.

boleh coba silicon breast pump bun.. selain harganya murah, gampang juga dipakenya hehe

6y ago

iya sama2 bun

kalo aku pake spectra 9+ mom.. cocok di aku&ga sakit.. manual aku blom pernah coba😊

6y ago

siapp bun, banyak yang rekomendasiin spectra 9+ si bun, oke makasih infonya y bun

spectra 9+ mom..bagus dan nyaman saat dipakai.